visitaaponce.com

Hotel Bernuansa Kolonial di Kota Bogor Luncurkan Paket Buka Puasa dengan View Gunung Salak

SAHIRA Butik Hotel Paledang, akomodasi yang bernuansa kolonial di jantung kota Bogor menawarkan paket khusus menyambut bulan puasa bertajuk 'Lentera Ramadhan'. Chef Afit Romansyah menjelaskan detail penawarannya dalam acara Press Conference & Client Gathering yang diadakan pada Rabu (28/2). 

“Tersedia paket buka puasa prasmanan dengan menu yang ditonjolkan adalah makanan khas Bogor, ditambahkan sentuhan Asia dan Western. Secara keseluruhan, total sajian yang tersedia mencapai 90 menu yang dirotasi per-harinya, mulai dari takjil, soup, makanan dalam gerabah, menu utama, stall, hingga makanan penutup,” papar Chef Afit.

Ia menambahkan, Asinan, Cungkring, Mie Glosor, dan Mie Kocok merupakan menu khas Bogor yang ditonjolkan di samping sajian lainnya. Lokasi Rahisa Resto yang berada di lantai 5 merupakan salah satu daya tarik tersendiri karena dapat melihat langsung pemandangan kota Bogor dan keindahan Gunung Salak. 

Baca juga : 'Ramadhan Penuh Berkah', Penawaran Spesial dari Sahira Butik Hotel Pakuan untuk Berbuka Puasa hingga Staycation di Bulan Ramadan

Untuk dapat berbuka puasa bersama rekan-rekan Anda di hotel ini, cukup dengan Rp165.000 nett/ pax. Bila reservasi dilakukan sebelum 4 Maret 2024 akan mendapatkan harga spesial Rp148.500 nett/ pax.

Bagi para wisatawan yang berkunjung ke Bogor pada bulan Ramadan, Sahira Butik Hotel Paledang pun menyediakan harga spesial Rp520.000 nett/malam untuk kamar Deluxe sudah termasuk sahur atau sarapan dan takjil untuk 2 orang. Anda dapat menemukan Doclang pada menu rotasi sahur, yang merupakan hidangan legendaris khas kota Bogor yang biasanya disantap untuk mengawali hari. 

Makanan yang terdiri dari lontong, telur rebus, kentang dan tahu yang disiram bumbu kacang ini menjadi menu yang ditonjolkan saat sahur karena berisi protein dan karbohidrat yang cukup untuk bekal berpuasa sekaligus mudah dikonsumsi di waktu sahur.

Pada kesempatan ini, manajemen mengundang 40 rekan-rekan media dan para klien Sahira Butik Hotel Paledang dan turut hadir Chief Operating Officer PT Sahira Penuh Berkah Adly S Bawazier bersama Chief Business Development & Operation Officer PT Sahira Penuh Berkah Bangkit Ciptadi.

Hotel Manager Rizki Ramadan mengajak para tamu undangan untuk menikmati kemeriahan acara dan memanfaatkan momen Ramadan nanti dengan suka cita sambil menikmati sajian spesial yang ditawarkan Sahira Butik Hotel Paledang bersama orang-orang terdekat. (RO/S-3)

Cek berita dan artikel yg lain di Google News dan dan ikuti WhatsApp channel mediaindonesia.com
Editor : Chadie

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat