visitaaponce.com

Kampung Wujil Ramadan Kembali Sajikan Lebih dari 100 Kuliner Nusantara dan Grand Prize Honda Beat

Kampung Wujil Ramadan Kembali Sajikan Lebih dari 100 Kuliner Nusantara dan Grand Prize Honda Beat
(THE WUJIL RESORT & CONVENTION UNGARAN SEMARANG)

MENYAMBUT bulan suci Ramadan, The Wujil Resort & Conventions kembali menghadirkan signature promo Kampung Wujil Ramadan. Tahun ini, The Wujil akan mengajak tamu untuk melakukan eksplorasi kuliner Nusantara. Beragam sajian khas daerah Sumatra, Sunda, Jawa, hingga Bali seperti Nasi Tutug Oncom, Selat Solo, Nasi Liwet Solo, Lontong Sayur Padang, Nasi Hejo Lampung, Nasi Gudeg dan Nasi Jinggo yang akan hadir sebagai salah satu rotasi menu.

Aneka takjil seperti Bubur Manis Taman Indah Sari, ragam jajanan pasar dan kue akan menjadi kudapan sempurna untuk berbuka. Selain menghadirkan menu-menu legendaris yang telah menjadi favorit tamu sejak lama, Executive Chef The Wujil, Chef Winarto juga menciptakan kreasi menu terbaru yaitu aneka Sup Sari Laut yang terdiri dari Gulai Belly Ikan Salmon Kemangi, Sup Seafood Kelapa Muda, Sup Belly Ikan Tilapia Kuah dan Ikan Tuna Kuah Kecombrang. 

Dengan total lebih dari 100 macam sajian, The Wujil Resort & Conventions siap memanjakan lidah semua tamu setiap harinya, mulai dari 12 Maret-9 April 2024, pukul 17.30-20.00 WIB bertempat  di Taman Indah Sari Resto (lantai 1), The Wujil Resort & Conventions Ungaran, Jl Soekarno Hatta km 25,5, Ungaran Semarang, Jawa Tengah.

Baca juga: The Wujil Resort & Conventions Raih Penghargaan dari Platform Perjalanan TripAdvisor

Dengan harga Rp109.000 net per orang dan promo menarik beli 10 gratis 1, program ini juga menghadirkan undian berhadiah. Ada empat sepeda listrik Viar yang akan diundi pada setiap Sabtu, masing-masing pada 16, 23, 30 Maret dan 6 April serta satu Honda All New Beat sebagai grand prize. Harga tersebut juga termasuk 2,5 % donasi yang akan disalurkan pada yang membutuhkan.

Untuk semakin memeriahkan suasana The Wujil menghadirkan live music pada acara buka puasa ini. Bagi Anda yang ingin menjadi bagian dari momen istimewa ini dapat melakukan pemesanan melalui telpon di (024) 76510707 atau WhatsApp 08112905346. (RO/S-3)

Cek berita dan artikel yg lain di Google News dan dan ikuti WhatsApp channel mediaindonesia.com
Editor : Chadie

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat