visitaaponce.com

Grand Final Puteri Indonesia 2024 Dihadiri 3 Ratu Kecantikan Dunia

Grand Final Puteri Indonesia 2024 Dihadiri 3 Ratu Kecantikan Dunia
Malam grand final Puteri Indonesia 2024(MI)

Malam grand final Puteri Indonesia 2024 yang berlangsung pada Jumat (8/3) di Jakarta Convention Center, dihadiri tiga ratu dunia, yakni Andrea Valentina Rubio Armas selaku Miss International 2023, Andrea Victoria Aguilera selaku Miss Supranational 2023, dan Luma Russo selaku Miss Charm 2023.

Mereka menyaksikan secara langsung penobatan Puteri Indonesia 2024. Andrea Victoria bahkan menjadi juri dalam ajang tersebut.

Putri Kuswisnu Wardani, selaku Dewan Pertimbangan Presiden dan juga Ketua Dewan Penasihat Yayasan Puteri Indonesia mengungkapkan, Puteri Indonesia akan mengirim empat delegasi yang akan mewakili Indonesia di kancah dunia. Empat perwakilan akan disebar untuk empat ajang yang berbeda yakni Miss International, Miss Supranational, Miss Charm, dan Miss Cosmo.

Baca juga : Produk Kecantikan Berkonsep Susu Ini Bidik Kaum Perempuan Gen Z

"Kita berharap ajang ini bisa menciptakan sumber daya manusia (SDM) yang unggul dan berkualitas, karena ke depan tantangan kita semakin berat. Kita harus bisa menjadi mitra kerja yang seimbang untuk membangun bangsa bersama-sama," ujar Putri dalam acara konferensi pers, Jumat.

Adapun, Vice President CSR PT Bank Central Asia mengatakan Nona Falleta Aryuni mengatakan Putri Indonesia bukan hanya sekedar ajang kontes saja, melainkan sebuah panggung yang diisi dengan perempuan-perempuan hebat yang saling menginspirasi.

"Diharapkan Putri Indonesia bisa membantu edukasi dan literasi keuangan para perempuan, serta memberi kesempatan untuk berkarya. Dan diharapkan dapat membawa aura keberanian serta keunikan menuju Indonesia yang gemilang," ucap Nona Falleta Aryuni. (Z-11)

Cek berita dan artikel yg lain di Google News dan dan ikuti WhatsApp channel mediaindonesia.com
Editor : Andhika

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat