visitaaponce.com

Produk Kecantikan Berkonsep Susu Ini Bidik Kaum Perempuan Gen Z

Produk Kecantikan Berkonsep Susu Ini Bidik Kaum Perempuan Gen Z
Produk kecantikan berkonsep susu, Vienna Milk Series, meluncurkan varian terbaru dengan target gen z atau perempuan berusia 18-25 tahun.(Ist)

VIENNA Milk Series kembali memperkenalkan varian terbarunya. Produk kecantikan yang menggunakan konsep susu ini memiliki tiga varian baru yakni vanilla milk, strawberry milk, dan mango milk.

"Ketiga varian baru tersebut kami perkenalkan pada ajang Jakarta X Beauty 2023," ungkap CEO PT Cakra Daya Makmur Livienne Russellia dalam keterangannya, di Jakarta, Minggu (17/12).

Baca juga: Produk Kecantikan asal Korea ini Punya Formula Khusus

Livienne melanjutkan varian baru itu diperkenalkan dengan target gen Z, khususnya kaum perempuan berusia 18 sampai 25 tahun.

Pada acara peluncuran varian terbaru Vienna Milk Series itu turut dihadiri influencer dan kreator konten Louisse Scarlett. Louisse mengatakan keluarganya merupakan pengguna Vienna Milk Series karena merasa cocok.

Baca juga: Cosmobeaute 2023 Pameran Bisnis Kecantikan Internasional Kembali Digelar di Jakarta

Livienne menerangkan sebelumnya Vienna Milk Series juga memperkenalkan produk body moisturizer, body scrub dan body cleanser sebanyak sembilan varian.

Kesembilan varian itu meliputi Vienna Hokkaido Milk body scrub, body moisturizer dan body cleanser, Vienna Melon Milk body scrub, body moisturizer dan body cleanser, serta Vienna Goat’s Milk body scrub, body moisturizer dan body cleanser. (RO/S-2)

Cek berita dan artikel yg lain di Google News dan dan ikuti WhatsApp channel mediaindonesia.com
Editor : Sidik Pramono

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat