visitaaponce.com

Polda Metro Ungkap Identitas Perempuan Tewas Tanpa Busana di Cipayung

Polda Metro Ungkap Identitas Perempuan Tewas Tanpa Busana di Cipayung
Ilustrasi(MI)

Polda Metro Jaya mengungkap identitas perempuan yang ditemukan tewas tanpa busana di dalam kamar mandi di kos-kosan Kawasan Cipayung, Jakarta Timur, Selasa (2/7). Kabid Humas Polda Metro Jaya Kombes Ade Ary Syam Indradi mengungkapkan korban meninggal itu adalah YY, perempuan berusia 4 tahun yang wiraswasta dengan KTP berdomisili di Kalibata.

"Korban saudari YY. WNI 46 tahun. Pekerjaan wiraswasta kalau sesuai KTP. Alamat Kalibata City," kata Ade Ary di Jakarta, Kamis (4/7).

Ade Ary menambahkan, YY sempat menyewa kos-kosan di kawasan Cipayung. Dia kemudian tinggal di tempat itu seorang diri.

Baca juga : Mayat Wanita Diduga Dibunuh, Polda Metro Jaya Olah TKP Ulang

"Kosnya jumlahnya sembilan, yang baru diisi hanya satu, yaitu oleh korban," ujarnya.

YY sempat berkomunikasi dengan pemilik kos akhir Mei 2024 lalu. Dalam pesan tersebut, YY mengaku tak akan melanjutkan sewa.

Sebulan berselang atau pada Juni 2024, pemilik kos menghubungi YY, tetapi tidak direspons. Dia kemudian ditemukan tewas dengan kondisi membengkak di kamar mandi.

Baca juga : Mayat Perempuan tanpa Busana dalam Indekos Gegerkan Pati

"Meninggal dunia di kamar mandi, posisi telungkup tanpa mengenakan busana dengan kondisi tubuh yang sudah membengkak," tuturnya.

Diketahui sebelumnya, sesosok jasad wanita ditemukan tanpa busana di dalam kamar mandi disebuah kos-kosan di kawasan Cipayung, Jakarta Timur. Jasad itu ditemukan dalam kondisi sudah mengalami pembengkakan.

Jenzah itu ditemukan pada Selasa (2/7) sore. Temuan ini diawali saat pemilik kos-kosan mencium adanya bau tidak sedap. Ketika dilakukan pengecekan, ditemukan jasad wanita di dalam kamar mandi kos-kosan. Kondisinya juga sudah mulai membusuk. (Z-11)

Cek berita dan artikel yg lain di Google News dan dan ikuti WhatsApp channel mediaindonesia.com
Editor : Andhika

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat