visitaaponce.com

Transplantasi Rambut tidak Perlu Jauh ke Turki

Transplantasi Rambut tidak Perlu Jauh ke Turki
Ilustrasi.(Dokpri)

HAIR transplant atau yang dikenal sebagai transplantasi rambut telah menjadi tren populer di masyarakat. Tidak sedikit orang melakukan hal itu hingga melakukan perjalanan jauh ke Turki.

Untuk itu, Beauty Palace muncul di Indonesia sebagai pionir dalam industri ini dengan menyasar kelas atas. Menurut dr. Cynthia Lawrence, M. Biomed (AAM), Founder dan CEO Beauty Palace, keberhasilan mereka terletak pada kualitas dan komitmen terhadap standar internasional. 

Para dokter di Beauty Palace tidak hanya memiliki sertifikasi dari Indonesia, tetapi juga dari lima negara berbeda, termasuk Turki. Ini membuktikan kompetensi dan keahlian mereka dalam melakukan hair transplant.

Beauty Palace juga menjadi tempat pelatihan untuk dokter-dokter di Indonesia. Para dokter di sini bukan hanya menjalani pelatihan menyeluruh sebelum operasi, tetapi juga mendapatkan pelatihan pascaoperasi yang intensif. "Ini menciptakan jaminan bahwa setiap prosedur di Beauty Palace diikuti dengan perawatan pascabedah yang terbaik," kata dia dalam keterangan tertulis, Jumat (22/3).

Pentingnya perawatan berkelanjutan pascabedah menciptakan hasil yang tahan lama dan memuaskan bagi para pasien. Mengenai biaya hair transplant yang tidak murah, Cynthia menekankan bahwa hal tersebut merupakan investasi jangka panjang. (Z-2)

Cek berita dan artikel yg lain di Google News dan dan ikuti WhatsApp channel mediaindonesia.com
Editor : Wisnu

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat