visitaaponce.com

Fotile Rilis Kompor Gas dan Mesin Cuci Piring

Fotile Rilis Kompor Gas dan Mesin Cuci Piring
Kompor gas dan mesin cuci piring Fotile(MI/HO)

PRODISEN perabotan rumah tangga Fotile meluncurkan dua produk baru yaitu kompor gas dan mesin cuci piring. Kedua produk itu dirancang untuk memudahkan kerja Anda di dapur.

Melalui peluncuran kedua produk baru itu, Fotile menegaskan komitmen mereka terhadap inovasi dan kualitas. 

"Di Fotile, kami berdedikasi untuk menciptakan solusi yang tidak hanya memenuhi, tapi juga melebihi ekspektasi pelanggan kami," ujar Head of Marketing Fotile Indonesia Tommy Pratomo. 

Baca juga : Srikandi PLN Icon Plus Goes To School Bantu Edukasi untuk Kemajuan Negeri

"Kami percaya teknologi canggih dan desain intuitif dapat bekerja bersama untuk membuat dapur menjadi lebih dari sekedar tempat memasak - menjadi ruang di mana kehidupan sehari-hari menjadi lebih mudah dan lebih menyenangkan," lanjutnya,

Direktur Fotile Indonesia Sun Ling menegaskan kedua produk itu telah bisa didapatkan di berbagai retailer Indonesia.

Gas Hob GHG78207

Kompor gas tanam Gas Hob GHG78207 adalah sebuah inovasi dalam memasak yang menggabungkan kekuatan api besar dan efisiensi energi. 

Baca juga : 8 Cara Membasmi Rayap di Lemari dan Furnitur Kayu. Ampuh!

Dengan Daya Super Flame yang menghasilkan api kuat dan efisiensi termal hingga 65%, produk ini menawarkan pembakaran yang optimal. 

Desain insulasi panas terkini mengumpulkan energi panas lebih terkonsentrasi, mengurangi gangguan udara, dan melindungi panel dari pemanasan berlebih. 

Kompor ini juga hadir dengan desain yang mudah dibersihkan dan penutup pengumpul energi yang efisien. Dan memungkinkan instalasi ulang yang mudah tanpa perlu perluasan lubang, menawarkan solusi yang praktis dan fleksibel untuk setiap dapur.

Baca juga : Sambut Tahun 2024, Arcelik Hitachi Luncurkan Tiga Produk Baru untuk Keluarga

Built-In Dishwasher BD2B-G1

Konsumen sering kali menganggap mesin cuci piring boros air dan listrik, tak mampu membersihkan noda secara sempurna, dan kurang higienis. Memahami semua masalah-masalah tersebut, Fotile turut menghadirkan Mesin Cuci Piring BD2B-G1 dengan teknologi canggih dan efisien. 

Mesin Cuci Piring BD2B-G1 mengatasi semua masalah tersebut dengan teknologi Hydrojet Tekanan Tinggi yang mampu membersihkan noda minyak secara menyeluruh. 

Dengan kapasitas yang besar dan tingkat pembasmian virus 99,99%, mesin ini menjamin kebersihan semua peralatan makan Anda.

Produk ini juga dilengkapi oleh fitur Pencucian Lapisan Bawah 45 Menit dan Sistem Pembersihan Cerdas All-Clean, yang menjamin kebersihan menyeluruh dalam waktu singkat. 

Ditambah dengan Sistem Manajemen Ruang Cerdas, yang menawarkan solusi yang hemat waktu, air, dan listrik, sehingga menetapkan sebuah standar baru dalam kebersihan dan kenyamanan dapur. (RO/Z-1)

Cek berita dan artikel yg lain di Google News dan dan ikuti WhatsApp channel mediaindonesia.com

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat