visitaaponce.com

Ricky Harun Sebut Kahf Gandeng Komunitas dengan Pembangunan Lapangan

Ricky Harun Sebut Kahf Gandeng Komunitas dengan Pembangunan Lapangan
Ricky Harun memberi keterangan ke wartawan selepas acara peresmian Kahf, Sabtu (23/3) di Masjid Istiqlal, Jakarta Pusat.(MI/Andrei Wilmar)

PARAGONCORP, melalui brand Kahf, baru saja meresmikan Lapangan Multifungsi di Masjid Istiqlal, Jakarta Pusat, Sabtu (23/3). Lapangan itu merupakan sarana terbaru di area masjid yang dapat digunakan untuk berbagai kegiatan olahraga, seperti basket, tenis, dan lainnya. 

Artis sekaligus brand ambassador Kahf, Ricky Harun turut hadir dalam peresmian lapangan multifungsi tersebut. Dia mengatakan setuju dengan pembangunan lapangan Kahf di Masjid Istiqlal, karena sesuai dengan kampanye yang sedang dikumandangkan brand tersebut. 

“Saya mendukung dan mengapresiasi pembangunan Lapangan Multifungsi Kahf di Masjid Istiqlal. Hal ini sejalan juga dengan campaign Kahf di bulan ramadan yaitu hidupkan detik-detik berkah yang bisa membawa kebermanfaatan bagi semua,” kata Ricky.

Baca juga : Razer Patricia akan Ambil Bagian di El Run 2024

Lapangan tersebut, jelas Ricky, akan sangat berguna untuk masyarakat. Dengan adanya lapangan multifungsi Kahf, fasilitas olahraga di Masjid Istiqlal juga menjadi lengkap. 

“Ditambah dengan adanya lapangan serbaguna ini orang-orang bisa pakai fasilitasnya untuk olahraga. Kalau di dalem kan ada alat fitnesnya, di luar ada yang buat olahraga-olahraga yang outdoor,” ujar Ricky. 

“Mau basket, mau futsal, mau nanti ada ibu-ibu yoga di sini juga bisa. Ini kan bisa dipakainya untuk masyarakat, bukan yang berbayar atau segala macam,” lanjutnya. 

Baca juga : Ramadan di Masjid Istiqlal, Ada Lapangan Basket Baru dan I'tikaf VVIP

Ricky juga mengapresiasi langkah Kahf yang terus membangun silaturahmi dengan berbagai komunitas. Menurutnya, brand ini tak hanya menjual produk dan mencari laba, tetapi juga turut serta membantu. 

Sebagai informasi, tahun lalu, Kahf memberikan bantuan renovasi Masjid Al-Kahf di Nusa Tenggara Timur (NTT). Langkah seperti merenovasi masjid dan membangun lapangan ini, ucap Ricky, merupakan cara yang baik untuk menggandeng komunitas. 

“Jadi enggak cuma sebuah brand yang cuma ngiklan terus jualan, enggak. Tapi dia banyak membantu kayak sekarang bikin lapangan basket di Istiqlal terus bikin masjid-masjid juga terus gandeng banyak komunitas gitu,” kata Ricky. 

Baca juga : Nikita Willy Sebut Kamar Mandi Harus Dibuat Senyaman Mungkin

Ricky juga berharap produk-produk seperti Kahf lebih menjamur di Indonesia. Sebab dia berpendapat, Kahf membuktikan bahwa brand di Indonesia tak kalah jika dibandingkan produk luar negeri. 

“Dengan adanya brand kayak Kahf Indonesia tuh jadi lebih maju lagi. Produk-produk dari Indonesia tuh ternyata ada yang sebagus ini, istilahnya sama lah dengan brand-brand dari luar,” kata Ricky.  

“Runtutan dari produk-produknya Kahf sih kepakai dari roll on, terus sabunnya, terus parfumnya,” tutupnya. (Z-1)

Cek berita dan artikel yg lain di Google News dan dan ikuti WhatsApp channel mediaindonesia.com

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat