visitaaponce.com

Nikita Willy Sebut Kamar Mandi Harus Dibuat Senyaman Mungkin

Nikita Willy Sebut Kamar Mandi Harus Dibuat Senyaman Mungkin
Nikita Willy(MI/HO)

SELEBRITAS Nikita Willy mengungkapkan kamar mandi harus dibuat senyaman mungkin. Pasalnya, kamar mandi disebutnya kerap menjadi sumber inspirasi dan tempat relaksasi. Karenanya, kamar mandi harus selalu besih dan wangi.

“Sebenarnya kamar mandi itu kan mencerminkan kepribadian pemiliknya, karena biasanya orang-orang, apalagi sebagai seorang publik figur, kamar mandi bisa jadi saksi bisu kehidupan kita, kadang nyanyi-nyanyi, nangis, bahkan cari inspirasi aja di kamar mandi. Jadi, penting sekali untuk membuat kamar mandi senyaman mungkin,” tuturnya, dikutip Rabu (20/3). 

Area kamar mandi yang menjadi tempat favorit Niki adalah kloset dan shower. Menurutnya, kedua area tersebut bisa memberikan relaksasi dan kesenangan tersendiri baginya. Selebriti yang memiliki gaya parenting berbeda ini menyukai sanitasi yang modern, simple, dan bersih. 

Baca juga : Ini Tips Agar Anak Bersemangat Makan dari Nikita Willy

“Tempat yang paling aku senangi itu kloset dan shower karena sejak jadi ibu, waktu mandi itu jadi ajang me time yang menyenangkan karena anak nggak ikut. Itulah pentingnya kita harus memilih shower dan kloset yang kualitas dan desainnya bagus, sesuai selera sehingga kita pun nyaman,” terang Niki. 

Karenanya, Niki memilih GB Sanitaryware sebagai penunjang kloset dan shower di kamar mandi studio NWIP miliknya yang berada di bilangan Jakarta Selatan. 

Menurutnya, kualitas dan desain produk GB Sanitaryware tidak perlu diragukan lagi. Terlebih, banyak selebriti yang telah mempercayai GB Sanitaryware sebagai solusi perlengkapan sanitasi di kamar mandi dan dapur. 

Baca juga : Nikita Willy Ungkap Alasan belum Mau Syuting Lagi

“Aku tahu GB dari media sosial, terus banyak sekali teman-teman artis yang sudah pakai GB, aku juga sudah pernah datang ke showroom GB. Produknya banyak sekali, pilihan-pilihannya pun sesuai dengan selera aku, modelnya simple dan harganya affordable dengan kualitas yang diberikan, semua worth to buy,”  kata Niki. 

Niki berpesan, penting untuk memelihara perlengkapan sanitasi di rumah. Hal ini akan berdampak pada kesehatan mental dan mood sehari-hari untuk membangun pola hidup yang sehat dan berkualitas. Manfaatkan teknologi yang ada agar hidup semakin berkualitas. Salah satu cara yang selalu dilakukan Niki adalah menjaga kamar mandi agar tetap kering, tidak berbau, dan tidak berkarat. 

“Aku selalu menjaga kamar mandi agar tetap kering, yang basah hanya bagian shower aja. Kalau air shower nyiprat ke kaca, langsung aku lap. Kita harus deep cleaning every week supaya terhindar dari karat dan bau, pewangi toilet pun penting. Kita sudah pakai smart closet jadi penggunaannya juga harus smart. Kalau kita menginginkan lingkungan yang bersih, kita harus mampu merawat diri sendiri dan kamar mandi kita,” tutup Niki. (RO/Z-1)

Cek berita dan artikel yg lain di Google News dan dan ikuti WhatsApp channel mediaindonesia.com

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat