visitaaponce.com

Tidak Perlu Bingung Pilih Perlengkapan Kamar Mandi, Ini Pilihan Tissa Biani

Tidak Perlu Bingung Pilih Perlengkapan Kamar Mandi, Ini Pilihan Tissa Biani
Tissa hadir langsung ke booth GB Sanitaryware karena ia ingin memilih langsung produk sanitasi yang akan digunakan di rumah barunya.(Dok. GB Sanitaryware)

BUNDA, kini tidak perlu bingung lagi memilih perlengkapan kamar mandi untuk menunjang sanitasi rumah baru. Pasalnya, produsen perlengkapan kamar mandi dan dapur, GB Sanitaryware, terus menghadirkan produk sanitasi terbaik dan unggulan lewat berbagai inovasi.

Selain bangunan rumah tinggal dan tempat ibadah, GB Sanitaryware juga menjadi pilihan masyarakat, termasuk kaum perempuan, untuk menunjang produk sanitasi di kamar mandi dan wastafel.

Tidak terkecuali bagi selebritas Tanah Air seperti Tissa Biani, untuk menunjang kebutuhan sanitasi di rumah baru miliknya. Tissa memilih produk black series GB Sanitaryware. Selain favorit, warna hitam pada kamar mandi dapat memberikan kesan elegan sesuai dengan karakteristik sang aktris. 

Baca juga : Lewat Pameran Mega Build, Germany Brilliant Edukasi Konsumen

“Aku memang suka banget sama produk black series GB Sanitaryware, jadi karena warna hitam kesukaan aku, bisa tambah elegan juga. Kamar mandi di rumah aku memang disamaratakan untuk menggunakan produk bernuansa hitam,” ungkap Tissa saat menghadiri booth GB Sanitaryware di pameran Megabuild Indonesia, JCC Senayan, Jakarta, Jumat (10/5).

Tissa hadir langsung ke booth GB Sanitaryware karena ia ingin memilih langsung produk sanitasi yang akan digunakan pada rumah baru miliknya. Mulai dari kloset, kitchen sink, shower, dan sebagainya. 

Tissa pun bercerita, sejak awal proses pembangunan, ia terjun langsung untuk memilih produk sanitasi yang tepat, serta sesuai dengan karakter dirinya dan konsep rumah tersebut.

Baca juga : Inilah Tips Bersihkan Rumah Menyeluruh agar Tetap Nyaman, Bersih, dan Kinclong

GB Sanitaryware menjadi pilihan utamanya, bukan hanya untuk menunjang sanitasi di kamar mandi pribadinya, tetapi juga untuk kamar mandi tamu dan kamar mandi orang tua. 

“Selama proses pembangunan rumah, aku suka cari-cari yang sekiranya cocok untuk rumah aku. Aku memang sudah sering stalk media sosial GB ini dan memang sesuai dengan kebutuhan rumah aku,” tambah Tissa. 

“Tidak menutup kemungkinan semua ornamen atau aksesoris kamar mandi aku, kamar mandi tamu, dan kamar mandi mama pakai GB Sanitaryware juga,” imbuhnya.

Sebagai informasi, GB Sanitaryware jadi salah satu pilihan masyarakat untuk menunjang produk sanitasi kamar mandi dan wastafel di berbagai area publik, seperti mal, sekolah, hotel, rumah sakit, restoran, dan resort, hingga instansi pemerintah. Pasalnya, GB Sanitaryware dilengkapi suku cadang dan garansi produk langsung selama 5 hingga 25 tahun. (H-2)

 

Cek berita dan artikel yg lain di Google News dan dan ikuti WhatsApp channel mediaindonesia.com
Editor : Indrastuti

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat