visitaaponce.com

Lewat Pameran Mega Build, Germany Brilliant Edukasi Konsumen

Lewat Pameran Mega Build, Germany Brilliant Edukasi Konsumen
General Manager Germany Brilliant Sanitaryware, Yapto Wijaya SH, berbincang dengan dr.Tompi, pemilik klinik kecantikan Beyoutiful.(Ist)

GERMANY Brilliant (GB) Sanitaryware merupakan produsen perlengkapan rumah tangga unggulan yang mengedepankan konsep gaya hidup modern untuk dapur dan kamar mandi pada khususnya.

GB juga dikenal sebagai produsen peralatan rumah serta bangunan pada umumnya yang turut berpartisipasi pada pameran Mega Build pada 23-26 Februari 2023 di JCC. 

General Manager Germany Brilliant Sanitaryware, Yapto Wijaya SH, mengatakan, salah satu tujuan GB Sanitaryware mengikuti pameran ini adalah untuk mengedukasi masyarakat akan fungsi produk terbaru GB Sanitaryware. 

"Tahun ini kami mengeluarkan banyak produk baru, baik perlengkapan kamar mandi dan juga dapur. Tentunya semua produk kami mengedepankan konsep fashion dan multifungsi," kata Yapto dalam keterangan pers, Senin (27/2).

"Terutama saat ini yang sedang tren adalah warna black Series. Tidak ketinggalan produk smart kloset kita yang terbaru yang dilengkapi dengan pewangi, pemanas otomatis dan dilengkapi sensor juga beragam fitur dalam satu sentuhan," jelas Yapto.

Saat pandemi ini perkembangan produk yang banyak dipilih masyarakat adalah produk yang mengedepankan teknologi sensor, smart, remote, dan tanpa disentuh.

"Dengan menggeliatnya perekonomian kami optimis penjualan bahan bangunan di tahun 2023 akan mengalami peningkatan dan target tercapai" ungkap Yapto. 

Baca juga: Wow, 1.000 Toilet Umum Inovatif Bakal Tersedia di Ruang Publik

Tidak hanya itu, menuru Yapto, di pameran kali ini pihaknya kedatangan penyanti dr.Tompi yang memiliki beberapa klinik kecantikan Beyoutiful.

Klinik Beyoutiful memiliki cabantg di Pakubuwono, PIK, Bogor, Bali, Alam Sutera, Kelapa Gading, Surabaya, Makassar dan yang terbesar ada di Bintaro sektor 9, Jakarta Selatan yang sedang dalam proses finishing.

Klinik Tompi tersebut full memakai produk-produk dari GB seperti shower, floor drain, wastafel, kloset, kran, jet flush dan lain-lain. 

Bukan tanpa alasan memang seorang Tompi memilih produk buatan GB Sanitaryware, 

"Semua project saya mulai dari Pakubuwono hingga Bintaro yang sekarang ini memakai produk-produk dari GB Sanitaryware," kata Tompi.

"Saya memang sedang membangun Klinik Beyoutiful di daerah Bintaro dan kini dalam tahap finishing. Kenapa saya pakai produk ini awalnya karena memang pertemanan. Penasaran dong saya dengan produk ini," jelasnya.

"Kadang produk itu iklannya saja bagus tapi ternyata produknya bapuk. Dan saya sudah memakai produk GB Sanitaryware sudah 5 tahun sampai sekarang belum ada yang rusak," ucap Tompi.

"Dan yang lebih gila lagi saya dikasih garansi seumur hidup. Ya sudah lah ambil cuma GB Sanitaryware yang berani kasih garansi," ungkap Tompi. 

"Yang saya senang juga tim GB Sanitaryware memberikan edukasi perawatan produk ke customer," katanya. 

"Tidak tanggung-tanggung tim GB Sanitaryware suka datang ke rumah mengajarkan pesuruh (office boy) bagaimana cara membersihkan dan merawat produk GB Sanitaryware yang benar dan awet," ujar Tompi. 

"Ini beberapa alasan saya memakai GB Sanitaryware yakni harga yang make sense atau terjangkau, produknya tahan lama, service atau pelayanan express dan garansi seumur hidup (ini yang tidak dimiliki oleh merk lain). Pokoknya ga usah diragukan lagi," paparnya. (RO/OL-09)

 

Cek berita dan artikel yg lain di Google News dan dan ikuti WhatsApp channel mediaindonesia.com
Editor : Deri Dahuri

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat