visitaaponce.com

BAZNAS Terus Salurkan Paket Ramadan dan Buka Puasa

BAZNAS Terus Salurkan Paket Ramadan dan Buka Puasa
BAZNAS terus salurkan paket radaman dan buka puasa(Dok)

BADAN Amil Zakat Nasional (BAZNAS) bersama PT Dayamitra Telekomunikasi Tbk (Mitratel) menyalurkan paket Ramadan dan berbuka puasa kepada 1.445 penerima manfaat yang tersebar di 4 area dan 11 regional Mitratel.

Kegiatan tersebut dilakukan di Kantor BAZNAS Provinsi Riau, Jalan Kota Pekanbaru. Hadir, Ketua BAZNAS Prov. Riau Masriadi Hasan, bersama Direktur Utama PT Dayamitra Telekomunikasi Tbk.  

Penyerahan program “Mitratel Bahagia Bersama, Berbagi 1.445 Paket Kebaikan untuk Keberkahan Bersama di Bulan Ramadan 1.445 H” dilakukan juga di beberapa wilayah seperti Surabaya, Medan, Pekanbaru, Bandung dan Papua yang dihadiri juga oleh Perwakilan Manajemen Mitratel.

Baca juga : Baznas Bersama Bango dan Royco Bagikan 50.000 Paket Sajian Lezat Penuh Kebaikan

Direktur Utama PT Dayamitra Telekomunikasi Tbk (Mitratel), Theodorus Ardi Hartoko menjelaskan, penyaluran Paket Kebaikan yang terdiri dari berbagai sembako dan Paket Buka Puasa sebagai bentuk kepedulian PT Dayamitra Telekomunikasi Tbk (Mitratel) kepada warga sekitar untuk memenuhi kebutuhan sehari-hari, sekaligus menyemarakkan Ramadan 1445 H.

“Paket Kebaikan ini juga bertujuan untuk memperkuat hubungan positif yang berkelanjutan antara Perusahaan, karyawan, dan masyarakat di wilayah operasional Mitratel,” ujar Theodorus. 

Terpisah, Pimpinan BAZNAS RI Bidang Pendistribusian dan Pendayagunaan, Saidah Sakwan menyampaikan rasa terima kasih kepada Mitratel yang telah memaknai Ramadan ini dengan memberikan infak perusahaan kepada yang membutuhkan.

Baca juga : Bersama Baim Wong, Baznas Bagikan Paket Ramadhan Bahagia kepada Komunitas Pertuni dan Mustahik

"Kami mengucapkan terima kasih atas infak yang disampaikan dan juga kepercayaan yang diberikan kepada kami untuk menyalurkannya, sesuai dengan daerah operasional Mitratel," ujar Saidah.

Saidah juga menyampaikan pengumpulan dan penyaluran dana zakat, infak, dan sedekah di BAZNAS akan menerapkan prinsip 3A.

"Prinsip 3A yang dipegang BAZNAS yaitu, Aman Syar'i, Aman Regulasi, dan Aman NKRI. Sedaya upaya, kami akan menjalankan amanah ini dengan baik. Semoga menjadi keberkahan untuk semua," katanya.

Baca juga : Penuhi Kebutuhan Gizi Masyarakat, Baznas Salurkan 20.000 Hidangan Berkah Ramadhan

Sementara itu, Ketua BAZNAS Riau, Masriadi Hasan mengatakan kerja sama yang dijalin antara BAZNAS dan PT Dayamitra Telekomunikasi Tbk (Mitratel) merupakan dorongan untuk menyemarakkan dan mengambil berkah Ramadan dengan berbagi Bahagia Bersama. 

Masriadi menyebut, dengan adanya bantuan ini, akan sangat berguna bagi masyarakat yang membutuhkan. Program dari PT Dayamitra Telekomunikasi Tbk (Mitratel) ini diharapkan dapat menginspirasi pihak lain untuk menggulirkan program serupa, agar jangkauan bantuannya bisa semakin luas. 

"Program ini semoga dapat menjadi contoh baik bagi pihak lain untuk melakukan langkah serupa. BAZNAS mengajak masyarakat memanfaatkan momentum Ramadan untuk melakukan kebaikan, berbagi kepada sesama," katanya. (Z-8)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Editor : Putra Ananda

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat