visitaaponce.com

8.000 Peserta Ikuti BaliSpirit Festival di Ubud

8.000 Peserta Ikuti BaliSpirit Festival di Ubud
BaliSpirit Festival dimulai sejak 2008(Dok BaliSpirit Festival)

LEBIH dari 8.000 peserta dari berbagai belahan dunia mengikuti BaliSpirit Festival yakni festival wellness, dance, dan yoga terbesar di Asia Tenggara.

Bertema Come Together, festival yang diinisiasi Kryasta Guna Foundation dan didukung Kara itu digelar di Puri Padi Hotel and The Yoga Barn, Ubud, Bali, 1-5 Mei 2024.

Media & Sponsorship Manager BaliSpirit Festival Dimaz Yogi Fawzi mengatakan BaliSpirit Festival dimulai sejak 2008. Seiring berjalannya waktu, kegiatan ini berkembang menjadi festival kebugaran jiwa dan tubuh terbaik.

Baca juga : Ubud Food Festival 2023 Membuka Deretan Program Luar Biasa

Dengan manfaat dan tradisi yang menginspirasi dari yoga, musik, tari serta penyembuhan, BaliSpirit Festival juga menuju pada konsep Hindu Bali dari Tri Hita Karana, yakni hidup harmonis dengan lingkungan rohani, sosial, dan alami.

Ia berharap kegiatan tahunan bisa sekaligus membangkitkan dan memelihara potensi terdalam yang dimiliki setiap orang sehingga mengarah pada perubahan positif di dalam rumah, komunitas, hingga tersebar ke seluruh dunia.

"Tujuan kami sangat sederhana, mengenalkan Indonesia kepada dunia. Jadi, alih-alih membawa Indonesia keliling dunia, kami berusaha membawa satu panggung dunia di Ubud," jelas Dimaz.

Baca juga : Festival Dongeng Internasional Indonesia 2022 Pelihara Budaya, Lestarikan Mite

Ia melanjutkan dukungan juga hadir dari Wonderful Indonesia karena kegiatan ini tak hanya sebagai destinasi wisata biasa, tapi juga sebagai destinasi utama bagi kebutuhan holistik, kesejahteraan jiwa raga serta musik dunia yang dapat berkontribusi positif pada manfaat yang menyeluruh.

Dwianto Arif, Corporate Communication Manager Sambu Group, sebagai produsen Kara, menyampaikan partisipasi Kara melalui produk Kara Coco (coconut water) dalam kegiatan ini tak lepas dari semangat Kara untuk terlibat dalam hal menjaga kesehatan tubuh.

“Sebagai produk air kelapa murni tanpa campuran zat lain, ini sangat sejalan dengan pesan kesehatan berkelanjutan dalam BaliSpirit Festival,” ucap Dwianto.

Selain itu, Kara terlibat aktif dengan membuka booth di area The Groove main stage. Tak hanya menampilkan produk olahan kelapa terbaik, Kara juga melakukan aktivitas promosi Kara Coco dan aktivasi Wheels of Fortune yang mendapatkan hadiah merchandise official Kara.

“Kehadiran Kara Indonesia sekaligus menyambut konsumen setianya dari berbagai negara yang menjadi peserta BaliSpirit Festival. Kami juga berharap lewat BaliSpirit Festival 2024 ini semakin meningkatkan kesadaran masyarakat atas kesehatan tubuh dan jiwanya sekaligus turut mendukung wellness tourism yang sedang digalakkan di Indonesia," pungkas Dwianto. (H-2)

Cek berita dan artikel yg lain di Google News dan dan ikuti WhatsApp channel mediaindonesia.com
Editor : Indrastuti

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat