visitaaponce.com

Liburan Seru di Oakwood Suites Kuningan Jakarta dengan Wonder-Kids Holiday Fest untuk Anak-Anak

Liburan Seru di Oakwood Suites Kuningan Jakarta dengan Wonder-Kids Holiday Fest untuk Anak-Anak
Wonder-Kids Holiday Fest hadir di Oakwood Suites Kuningan Jakarta selama liburan sekolah.(DOK OAKWOOD SUITES KUNINGAN JAKARTA)

WONDER-Kids Holiday Fest hadir di Oakwood Suites Kuningan Jakarta selama liburan sekolah. Rangkaian acara anak yang seru dan edukatif  yang dirancang khusus untuk tamu junior spesial anak-anak selama menginap di hotel. Festival seru dan penuh kreativitas ini akan berlangsung dari 22 Juni hingga 13 Juli 2024, menawarkan berbagai kegiatan kreatif, edukatif dan menghibur yang menjanjikan pengalaman liburan yang tak terlupakan bagi anak-anak dan keluarga mereka.

Wonder-Kids Holiday Fest diselenggarakan di Pastis Restaurant yang terletak di lobby level setiap hari dari pukul 8:30 hingga 11:00 pagi. Kegitan ini didukung oleh beberapa pihak seperti Lego Indonesia, STEAM & PLAY dan Creative Balloon Maker. Selain menampilkan berbagai kegiatan yang dirancang untuk memicu kreativitas dan kegiatan ini dipastikan akan memberikan kesenangan yang tiada henti, dimana anak-anak dapat berpartisipasi secara individual atau berkelompok di berbagai aktivitas.

Jadwal kegiatan harian, yakni pada Senin, anak-anak dapat menikmati Pembuatan Balon, memulai minggu dengan kegembiraan saat mereka membuat desain balon yang berwarna-warni. Hari Selasa didedikasikan untuk Melukis Kanvas, memungkinkan anak-anak untuk mengekspresikan bakat artistik mereka di atas kanvas.

Baca juga : Solo Safari Selenggarakan Tayo the Little Bus untuk Pertama Kalinya

Hari Rabu menampilkan kombinasi Pembuatan Balon dan sesi santai menonton film, memberikan keseimbangan sempurna antara aktivitas dan relaksasi di tengah minggu. Hari Kamis menawarkan Melukis Batu, di mana anak-anak dapat mengubah batu biasa menjadi karya seni yang indah. Hari Jumat memberikan fleksibilitas bagi anak-anak untuk memilih antara Melukis Kanvas atau Batu, memastikan mereka terlibat dalam aktivitas yang menarik minat mereka.

Hari Sabtu sepenuhnya tentang membuat Slime atau Oobleck yang lengket dan menarik, sebuah aktivitas praktis yang menjanjikan banyak kesenangan. Hari Minggu menutup minggu dengan membuat Slime atau Oobleck dan dilanjutkan dengan sesi menonton film, mengakhiri minggu dengan catatan tinggi.

Desi Indrawati selaku Direktur Sales & Marketing menyampaikan bahwa, “Wonder-Kids Holiday Fest lebih dari sekadar rangkaian kegiatan; ini adalah kesempatan bagi anak-anak untuk mengembangkan keterampilan baru, membuat teman baru, dan menciptakan kenangan yang abadi." 

“Setiap kegiatan dirancang agar edukatif namun menyenangkan, mendorong anak-anak untuk mengeksplorasi kreativitas dan imajinasi mereka dalam lingkungan yang aman dan mendukung,” tambahnya.

Untuk menambah keseruan liburan sekolah ini, Oakwood Suites Kuningan Jakarta uga menawarkan promo kamar Holiday School dengan berbagai manfaat menarik. Paket ini mencakup sarapan gratis, akses ke semua kegiatan anak-anak di Wonder-Kids Holiday Fest, layanan laundry gratis, dan pelayanan antar ke mall terdekat. Nikmati kenyamanan menginap di kamar yang luas dan modern sambil anak-anak Anda terlibat dalam berbagai aktivitas seru dan mendidik mulai dari harga Rp1.500,000 dan dapatkan diskon sampai dengan 20%. (Z-6)

Cek berita dan artikel yg lain di Google News dan dan ikuti WhatsApp channel mediaindonesia.com
Editor : Budi Ernanto

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat