visitaaponce.com

Kembali Serukan Menabung, BWS Adakan Sosialisasi Keuangan di SMK Punama 2 Jakarta

Kembali Serukan Menabung, BWS Adakan Sosialisasi Keuangan di SMK Punama 2 Jakarta
Bank Woori Saudara mengadakan sosialisasi di SMK Purnama 2 Jakarta pada 20 Mei 2024.(dok. Bank Woori Saudara )

TERUS menggalakkan program menabung, Bank Woori Saudara kembali mengadakan sosialisasi di SMK Purnama 2 Jakarta pada 20 Mei 2024. 

Program sosialisasi yang menjadi bagian dari Tanggung Jawab Sosial Perusahaan atau Corporate Social Responsibility (CSR) untuk memberikan pengetahuan perbankan yang disampaikan kepada 110 siswa kelas 10 di Sekolah

Kegiatan sosialisasi ini bertujuan untuk meningkatkan pengetahuan terkait keuangan dan menabung bagi generasi muda.

Baca juga : Sekolah Pilar Indonesia Buat Penampilan Bung Hatta Sang Pelopor

Acara sosialisasi ini turut dihadiri oleh Kepala Sekolah SMK Punama 2 Bapak Iskandar Zulkarnaen dan rekan-rekan guru. Sosialisasi ini mengangkat tema “Pentingnya  menabung bagi siswa sekolah” materi sosialisasi tersebut disampaikan langsung oleh rekan Bank Woori Saudara KC Ampera. 

Selain pemberian materi, para siswa juga diperkenalkan dengan tabungan KPOP sebagai salah satu produk Bank Woori Saudara yang dapat dimiliki oleh pelajar dengan maksimal usia 17 tahun. 

“Program CSR sosialisasi dilakukan untuk meningkatkan literasi bagi para siswa sekolah sebagai wujud komitmen dari Bank Woori Saudara untuk turut berkontribusi dalam memberikan pengetahuan mengenai keuangan dan pentingnya menabung kepada masyarakat termasuk pelajar yang merupakan generasi penerus bangsa” Ujar Arinto Hartoyo selaku Pemimpin Cabang Ampera.

Memiliki visi untuk terus menjadi mitra terpercaya, Bank Woori Saudara senantiasa berupaya untuk terus berkontribusi untuk meningkatkan pengetahuan perbankan dan keuangan masyarakat. Program CSR di bidang pendidikan seperti ini diharapkan dapat memberikan bekal pengetahuan keuangan yang berguna bagi siswa di masa depan. (RO/P-5)

Cek berita dan artikel yg lain di Google News dan dan ikuti WhatsApp channel mediaindonesia.com
Editor : Akmal

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat