visitaaponce.com

Dukungan NasDem terhadap Perjuangan Palestina Diapresiasi

Dukungan NasDem terhadap Perjuangan Palestina Diapresiasi
Direktur AMEC The Asia Middle East Center for Research & Dialogue Muslim Imran (kiri) saat berkunjung ke kantor Nasdem.(MI/Dok Partai NasDem )

KOMITMEN Partai NasDem dalam mendukung perjuangan Palestina diapresiasi. Dukungan partai pimpinan Surya Paloh itu dinilai membawa semangat baru.

"Alhamdulilah, sahabat kita di NasDem, yang sangat senang hati menerima kami, dan highlight mereka akan selalu mendukung perjuangan Palestina," kata Direktur AMEC The Asia Middle East Center for Research & Dialogue Muslim Imran saat berkunjung ke NasDem Tower, Jakarta Pusat, Rabu (15/5) malam.

Imran mengatakan pihaknya meneruskan pesan dari Palestina. Rakyat Palestina tengah berjuang untuk merdeka.

Baca juga : NasDem Tegaskan Komitmen Dukung Perjuangan Palestina

"Kami berharap tindakan genosida yang sedang berlangsung di Palestina akan segera berhenti," papar dia.

Imran menyebut kedatangannya ke Indonesia dalam rangka membuka pintu kerja sama. Terutama di bidang kemanusiaan untuk membantu saudara-saudara di Palestina.

"Terima kasih atas sambutan yang hangat dan penuh kekeluargaan oleh keluarga besar Partai NasDem," ujar dia.

The Asia Middle East Center for Research & Dialogue merupakan sebuah lembaga independen nonprofit yang berbasis di Malaysia. Rombongan itu dipimpin Direktur AMEC Muslim Imran.

Forum tersebut juga dihadiri beberapa lembaga nonprofit yang fokus pada kemerdekaan Palestina. Termasuk, sejumlah Pengurus Besar Himpunan Mahasiswa Islam (PB HMI) di tingkat pusat dan daerah. (Z-1)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat