visitaaponce.com

Grand Cordela Hotel Bandung Rayakan Ulang Tahun, Gelar Bakti Sosial Bersihkan Tempat Ibadah

Grand Cordela Hotel Bandung Rayakan Ulang Tahun, Gelar Bakti Sosial Bersihkan Tempat Ibadah
Abdul Najib, General Manager Grand Cordela Hotel Bandung.(DOK/Grand Cordela Hotel Bandung)

DALAM rangka memperingati ulang tahun ke-8, Grand Cordela Hotel Bandung
mengusung tema "8 Years Keep on Shining." Tema ini mencerminkan komitmen hotel untuk terus bersinar dan memberikan manfaat, tidak hanya kepada tamu, tetapi juga kepada staf dan komunitas sekitar.

Menjelang perayaan ulang tahun ini, Grand Cordela Hotel Bandung menyelenggarakan program Corporate Social Responsibility (CSR) berupa kerja bakti pembersihan Masjid Al Ikhlas di Cipamokolan, Kota Bandung.
 
Kegiatan ini didukung penuh oleh DKM Masjid Al Ikhlas dan masyarakat sekitar dengan harapan program serupa dapat terus berlanjut dan berkembang di masa depan, sehingga manfaatnya semakin luas dirasakan.

Tema “8 Years Keep on Shining” mencerminkan harapan Grand Cordela Hotel Bandung untuk terus menjadi layanan akomodasi utama di wilayah Bandung Timur.

Baca juga : Grand Tjokro Premiere Bandung Ajak Warga Donor Darah pada 20 Mei

Hotel ini berkomitmen untuk selalu mengedepankan pelayanan prima bagi tamu, kesejahteraan karyawan, serta memberikan kontribusi positif bagi komunitas sekitar.

Untuk membuat perayaan ulang tahun ini semakin berkesan, Grand Cordela Hotel Bandung juga menawarkan promo kamar spesial bertajuk "Anniversary GCHB 8th."

Dengan harga Rp. 700 ribu per kamar, para tamu dapat menikmati sarapan dengan lebih dari 50 jenis makanan, makan malam dengan menu Indonesia. Selain itu ada layanan pijat gratis selama 10 menit untuk 2 orang.

"Kami bersyukur bisa memberikan pelayanan terbaik kami, khususnya di tahun ke-8 ini. Sebagai ungkapan rasa bahagia, kami mengadakan acara yang bermanfaat bagi masyarakat sekitar. Kehadiran hotel kami di kawasan Bandung Timur bukan hanya tentang bisnis, tetapi juga tentang kekeluargaan dan menebarkan kebahagiaan kepada sesama," ujar Abdul Najib, General Manager Grand Cordela Hotel Bandung.

Cek berita dan artikel yg lain di Google News dan dan ikuti WhatsApp channel mediaindonesia.com
Editor : Sugeng

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat