visitaaponce.com

Tips Liburan Bersama Anak dari Dian Ayu Pentingnya Memilih Tempat dan Persiapan Peralatan

Tips Liburan Bersama Anak dari Dian Ayu: Pentingnya Memilih Tempat dan Persiapan Peralatan
Artis, model, dan pembawa acara Dian Ayu Lestari membagikan tips liburan bersama anak-anak(MI/Eve)

PERGI berlibur bersama keluarga dan anak-anak tentunya menyenangkan. Namun banyak hal yang perlu dipersiapkan sebelum berangkat. 

Bingung apa aja yang perlu dipersiapkan? Simak tips dari artis, model, dan pembawa acara Dian Ayu Lestari.

Menurut Dian, ketika ingin berlibur bersama anak-anak paling penting menentukan ke tempat berlibur. Apakah kawasan yang hendak dikunjungi cocok didatangi anak-anakdan peralatan penting yang perlu dibawa. 

Baca juga : Ini Tips Liburan Bersama Anak dari Caca Tengker

"Kalau mau kemanapun aja, terus bawa anak-anak yang pertama kita harus pikirin adalah tempatnya dulu. Kita mau kemana dan liburan mau ngapain. Karena semakin banyak anak dengan rentan usia yang berbeda-beda nanti itu akan ada aja tantangannya. Jadi kita bikin dulu kira-kira mau kemana," jelas Dian Ayu dalam temu Media bersama HKTB, Jakarta, (27/3).

"Setelah itu jangan lupa untuk mempersiapkan peralatan-peralatan yang dibutuhkan, cemilan, dan juga makanan, karena itu semua menjadi hal yang paling utama," tambah Dian.

Istri dari Ananda Omesh ini mengaku selalu memberikan hadiah untuk anak-anaknya dengan mengajak merek berlibur.

Baca juga : 3 Rekomendasi Wisata Murah di Jakarta, Cocok untuk Liburan dengan Keluarga

"Aku pergi berlibur biasanya di Juni saat kenaikan kelas anak-anak, sekalian menjadi reward nih buat anak-anak. Gimana nih nilainya selama setahun ini, kenaikan kelas, dan segala macam," kata Dian.

Dian mengungkapkan suka mengajak anak-anak untuk berwisata alam. Pada tahun baru, ia mengajak anak-anaknya untuk pergi berilibur ke Banyuwangi dan mengeksplorisasi keindahan alam di sana.

"Tahun baruan kemarin kita berlibur ke Banyuwangi dan di Banyuwangi anak-anak tuh merasa happy banget. Kita mengeksplor gunungnya, pantainya, dan safarinya juga," ungkap Dian.

Dengan begitu, Dian merasa anak-anaknya memiliki pengalaman  yang berbeda.

"Jadi anak-anak tuh pengalamannya jadi suka beda-beda dan jadi bangga sama Indonesia. Aku supportnya sih gitu, karena dimana teman-temannya mungkin ada yang liburan ke luar negeri. Anak aku hadir dengan cara yang berbeda dan mereka cukup bangga dengan itu," jelas Dian. (Z-3)

Cek berita dan artikel yg lain di Google News dan dan ikuti WhatsApp channel mediaindonesia.com
Editor : Thalatie Yani

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat