visitaaponce.com

Chante Rilis Produk Perawatan Wajah Chante Essentia

Chante Rilis Produk Perawatan Wajah Chante Essentia
Peluncuran produk perawatan wajah Chanté Essentia. (MI/HO)

CHANTE di pameran Ramadan, The Dawn of Hope di Senayan City, Kamis (28/3), meluncurkan produk perawatan wajah mereka yang diberi nama Chanté Essentia. 

Peluncuran Chanté Essentia ini sekaligus akan menjadi perkenalan produk baru mereka di antaranya paket perawatan Chanté Essentia Acne, Chanté Essentia Brightening, dan Chanté Essentia Exclusive yang di dalam setiap paket perawatan berisi 5 jenis varian produk, yaitu Facial Wash, Serum, Toner, Day Cream + Sunscreen, dan Night Cream.

Chanté Essentia sendiri baru berdiri pada Desember 2023 lalu. Kehadiran Chanté Essentia diharapkan dapat menjadi solusi dari kebutuhan masyarakat akan produk perawatan wajah yang cocok untuk berbagai jenis kulit. 

Baca juga : Jaga Loyalitas Konsumen, DEP Luncurkan Seri Produk Baru

Di samping itu, Chanté Essentia juga menerapkan model bisnis kemitraan, dengan membuka kesempatan bagi para distributor untuk bekerja sama memasarkan produk Chanté Essentia ke pasar kecantikan Indonesia, tentunya dengan penawaran eksklusif bagi para mitra.

Peluncuran ini dibuka oleh MC yaitu founder Chante, Citra Kirana dan President Director Rezky Aditya. Acara juga dihadiri Heni Purnamasari dan Iwa Wahyudin. Owner dari PT Ratansha Purnama Abadi, produsen dari produk-produk Chanté Essentia. 

Acara ini juga dimeriahkan oleh kehadiran bintang tamu yaitu Krisdayanti yang akan menghidupkan suasana dan menghibur para pengunjung dan tamu undangan yang hadir.

Pameran Chanté sendiri ini sudah berlangsung sejak 11 Maret 2024 dan akan berlangsung hingga 20 April 2024, di Atrium Senayan City, Jakarta. 

Lokasi yang strategis ini akan memudahkan para pengunjung untuk menghadiri beragam acara yang digelar sekaligus menikmati pengalaman belanja yang unik. Selain itu, akan ada pula promo-promo eksklusif yang hanya bisa dinikmati langsung di booth Chanté Fashion Lounge. (RO/Z-1)

Cek berita dan artikel yg lain di Google News dan dan ikuti WhatsApp channel mediaindonesia.com

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat