visitaaponce.com

Tumbuhkan Wirausaha Baru, IBOS Digelar Akhir Juni

Tumbuhkan Wirausaha Baru, IBOS Digelar Akhir Juni
Ilustrasi.(Freepik)

EKONOMI nasional semakin pulih. Minat masyarakat untuk menjadi wirausaha melalui konsep bisnis franchise, lisensi, kemitraan, dan keagenan juga naik. Karenanya, Media FranchiseGlobal.com siap menggelar Indonesia Business Opportunity Online Show (IBOS) 2024.

Lewat IBOS 2024, tepat di tahun kesepuluh eksistensi FranchiseGlobal.com melakukan pengembangan dan inovasi program untuk meningkatkan efektivitas pengiklan dan menumbuhkan wirausaha baru dengan mempertemukan brand peluang bisnis dengan calon mitranya. "IBOS merupakan kegiatan rutin online business matching bulanan yang mempertemukan brand peluang bisnis franchise, lisensi, kemitraan, distributor, keagenan dengan calon mitranya secara online melalui sarana Zoom," ungkap Susilowati Ninigsih, CEO FranchiseGlobal.com.

Susi melanjutkan online business matching menghadirkan profil peluang bisnis dari merek yang berbeda setiap bulan. Kegiatan juga akan diisi oleh oleh seminar edukasi kiat sukses berbisnis franchise atau kemitraan.

Baca juga : Di IFBC Expo 2024, Berjaya Makmursukses Indotama Tawarkan Kemitraan Kuliner

IBOS 2024 edisi perdana Juni akan menghadirkan tiga merek peluang bisnis yaitu Bambu Spa, Happy Play Indonesia, dan Moel Coffee. Selain memghadirkan profil peluang bisnis, kegiatan ini akan diisi dengan seminar menarik bertema Meraih Cuan Lewat Peluang Franchise & Kemitraan bersama narasumber Tri Raharjo, Founder FranchiseGlobal.com & Chairman Indonesia Brand Community (IBC).

Untuk informasi, IBOS akan di selenggarakan pada Sabtu, 29 Juni 2024, pukul 10.00-12.00 WIB. Untuk bergabung di ajang Online Business Matching IBOS sangat mudah. Pertama, peserta mengisi G-Form terlebih dahulu. Setelah itu admin IBOS akan mengundang peserta ke WAG IBOS Club. Kemudian peserta menjadi member WAG IBOS Club dan admin akan mengirimkan link Zoom kegiatan.

Untuk registrasi seminar dan business matching (IBOS) tidak dipungut biaya. Silakan mengisi tautan bit.ly/IBOS2024. (Z-2)

 

Cek berita dan artikel yg lain di Google News dan dan ikuti WhatsApp channel mediaindonesia.com
Editor : Wisnu

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat