visitaaponce.com

Kabar Terbaru Film Now You See Me 3 Terungkap, Apa Sih Itu

Kabar Terbaru Film Now You See Me 3 Terungkap, Apa Sih Itu?
Now You See Me 3 mengumumkan nama pemain(YouTube)

MASIH ingat atau familiar dengan nama The Four Horsemen? Grup sulap dalam franchise Now You See Me itu dikabarkan sedang sedang menyusun babak ketiga cerita mereka, yakni Now You See Me 3 yang sudah dinantikan banyak penggemar.

Sebenarnya, film ketiga dalam franchise ini pertama kali diumumkan pada tahun 2015. Namun, kabar tersebut tak kunjung nyata dan telah mengalami beberapa perubahan selama bertahun-tahun.

Baru-baru ini, para penggemar mendapat kabar terbaru untuk film ini. Di CinemaCon pada Rabu (10/4), Lionsgate mengonfirmasi bahwa pra-produksi Now You See Me 3 telah dimulai. Selain itu, mereka membeberkan pemain orisinal franchise yang akan kembali untuk mengulangi peran mereka, dan aktor baru yang akan bergabung.

Baca juga : Keanu Angelo Berimprovisasi untuk Film Dua Hati Biru

Dua Film Sebelumnya

JIka ditarik satu dekade ke belakang, film Now You See Me Pertama yang keluar pada tahun 2013, berhasil memikat penonton dengan cerita serta lika-liku alur yang menarik. Cerita film ini pun berfokus pada sekelompok ilusionis bernama The Four Horsemen, yang menggunakan trik sulap untuk melakukan perampokan demi tujuan baik. 

Kemudian pada 2016, film kedua dari franchise ini muncul, bercerita tentang The Four Horsemen setelah mereka diungkap oleh musuh, dan menemukan rahasia sebenarnya di balik sebuah perkumpulan rahasia bernama Eye, yang terdiri dari para pesulap paling terampil.

8 tahun berselang dari film kedua Now You See Me, sekarang para penggemar bisa bernapas sedikit lega dari penantian panjang. Terdapat beberapa informasi Now You See Me 3 yang sudah dibocorkan. Pembahasan paling menarik adalah mengenai para pemeran lama yang akan kembali dan pemeran baru yang akan mengisi film ini. 

Baca juga : Angga Yunanda Merasa Bertumbuh Bersama Karakter Bima

Pemeran Lama yang Kembali 

Merujuk informasi yang dituliskan people.com, pemeran asli Jesse Eisenberg, Woody Harrelson, Isla Fisher dan Dave Franco akan kembali untuk  mengulangi peran mereka sebagai Four Horsemen.

Sekadar informasi, Fisher tidak mengulangi peranya di sekuel tahun 2016; sebaliknya, karakter Lizzy Caplan bergabung dengan grup Four Horsemen menggantikannya. Pun demikian, masih belum jelas informasi mengenai Caplan, akan mengulangi perannya sebagai Lula May di film ketiga.

Mark Ruffalo dan Morgan Freeman juga dikabarkan akan memerankan kembali karakter mereka dalam film tersebut. Namun informasi ini belum bisa dikonfirmasi. Jay Chou, yang muncul di film kedua pun masih belum bisa dipastikan kehadirannya di film ketiga. 

Baca juga : Percaya Siksa Kubur, Reza Rahadian: Ada Sesuatu Setelah Kematian

Pada 2016, terdapat kabar bahwa Chou akan memiliki film spin-off, yang konon pengambilan gambarnya dilakukan di Tiongkok. Namun belum ada perkembangan lebih lanjut mengenai proyek tersebut.

Wajah Baru 

Sementara di sisi lain, film ini juga akan menampilkan beberapa wajah baru, termasuk Ariana Greenblatt, Justice Smith dan Dominic Sessa. Namun saat ini, peran spesifik yang diemban masing-masing belum diungkapkan. 

Selain pemain, akan ada sutradara film ini pun juga baru, tetapi familiar. Awalnya, film Now You See Me 3  akan disutradarai oleh Jon M. Chu, yang menyutradarai film kedua. Namun pada tahun 2022, ia digantikan oleh Ruben Fleischer. 

Ruben merupakan sutradara yang sudah tidak asing lagi bekerja sama dengan Eisenberg dan Harrelson. Dia sebelumnya menyutradarai Zombieland dan Zombieland: Double Tap. (Z-10)

Cek berita dan artikel yg lain di Google News dan dan ikuti WhatsApp channel mediaindonesia.com
Editor : Gana Buana

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat