visitaaponce.com

Royal Garden Raih Penghargaan 20 Best Franchise to Choice 2024 dari AFI

Royal Garden Raih Penghargaan ‘20 Best Franchise to Choice 2024’ dari AFI
Royal Garden meraih penghargaan 20 Best Franchise to Choice 2024 dari Asosiasi Franchise Indonesia (AFI) pada FBC 2024 di ICE BSD.(Ist)

PADA ajang pameran Info Franchise & Business Concept (FBC) 2024 yang digelar di ICE BSD, Tangerang, Banten, pada 23-25 Februari 2024, Royal Garden meraih penghargaan 20 Best Franchise to Choice 2024 dari Asosiasi Franchise Indonesia (AFI) 

Penghargaan diberikan dengan menilai empat aspek utama yaitu 35% dari business potentiality, 25% dari business development, 20% dari brand development, dan 20% dari aspek management. 

Penghargaan yang diraihnya ini tak lepas dari Royal Garden yang selalu membuat terobosan.

Baca juga : Indo Cipta Estetika Beri Apresiasi kepada 20 Mitra Klinik Kecantikan

“Berdiri dari tahun 2010, masuk ke bidang franchise atau waralaba body care di tahun 2012, masuk ke beauty center pada tahun 2014 dan masuk pada beauty clinic tahun 2016,” kata Anita Feng, ST, MM, founder Royal Corporation.ID, dalam keterangan, Kamis (22/2/2024).

Selanjut, Royal Garden membuat terobosan one stop solution, dalam 1 lokasi, triple business, triple omzet maupun profitnya. Di market saat ini biasanya outlet akan hadir sebagai spa saja, atau facial house saja atau beauty clinic saja.

“Royal Garden hadir sebagai yang terbaik dan terdepan memberikan solusi secara komprehensif sehingga konsumen dapat tampil maksimal, dan pengusaha kecantikan juga menjadi pengusaha sukses, terkenal, kekinian dan menguntungkan dengan potensi profit lebih dari Rp 120 juta per bulan,” jelas Anita.. 

Baca juga : Royal Garden Dikukuhkan sebagai Franchise Market Leader 2023 Sektor Kecantikan

Sesuai dengan visi dari PT Royal yang menghadirkan solusi kecantikan berkualitas dengan harga terjangkau dekat dengan rumah pelanggan, Royal Garden hadir membawa solusi untuk konsumen sehingga selalu tampil awet muda, cantik dan langsing. 

Karena semua pribadi itu istimewa, sehingga kami memerlakukan semua konsumen sebagai bagian dari keluarga kerajaan. 

Baik dalam bidang spa, beauty center maupun beauty clinic, Royal Garden selalu hadir dengan terobosan – terobosan, baik mesin terbaru, produk terbaru maupun promosi terbaru. 

Baca juga : Perluas Pasar Kosmetik, Implora Buka Head Beauty Quarter di Jakarta

Di periode ini, di beauty clinic treatment yang paling digemari adalah infus whitening, botox, filler, tarik benang serta pico lasser. 

Sementara di beauty spa, gold spa treatment dan whitening spa tetap menduduku posisi terfavorit. Sedangkan di beauty center, treatment radio frequency wajah maupun body menempati omzet teratas.

“Dilengkapi dengan interior dengan tema mahakarya warisan nusantara yang instagramable, SDM terlatih, dokter professional, berpengalaman dengan sertifikat kecantikan, produk-produk berkualitas membuat tampil cantik, langsing dan optimal setiap saat menjadi mudah,” jelas Anita/. 

Baca juga : Perusahaan Skincare MS Glow Beri Apresiasi Para Seller Berprestasi

“Ini adalah bagian dari “leaving legacy” kami untuk komunitas, kami membuat customer bahagia dan tampil optimal, membuat tenaga kerja dari tak terlatih menjadi terlatih dan memperoleh penghasilan yang baik, serta membuat franchisee memiliki bisnis dengan potensi profit lebih dari Rp 120 juta per bulan,” paparnnya,. 

“PT Royal holding company Royal Garden pemimpin pasar waralaba kecantikan di Indonesia, dengan portofolio 67 outlet di seluruh wilayah Indonesia, 33 penghargaan tingkat nasional dan telah di-review lebih dari 100 media, akan membuka 20 outlet berturut-turut sampai akhir tahun 2024,” ujar Anita. 

Royal Garden adalah pemenang penghargaan franchise market leader, franchise top choice, merek paling terkenal digital, best excellence service dan juga merek franchise dengan tingkat kepuasan franchisee tertinggi. 

Baca juga : Didukung Dokter Handal, Klinik Estetika Doctera Beri Pengalaman Bagi Pelanggannya

“Kami berkomitmen memberikan layanan kecantikan terbaik, pelayanan tulus dari hati, Anda akan memperoleh perlakuan seperti keluarga kerajaan,” kata Aniata.

“Bagi Royal Garden, kepuasan customer adalah kebahagiaan kami. Royal dilengkapi >50 item produk dengan bahan aktif alami bersertifikasi BPOM, aman untuk kulit sensitif dan anak – anak di atas usia 1 tahun,” tutur Anita.

Anita juga meraih penghargaan ‘Srikandi Bisnis Waralaba’ versi majalah SWA, sekaligus juara 1 Nasional Wirausaha Muda Mandiri versi Bank Mandiri dan pemenang Young Marketer Award. (S-4)

Cek berita dan artikel yg lain di Google News dan dan ikuti WhatsApp channel mediaindonesia.com
Editor : Deri Dahuri

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat