visitaaponce.com

Di IFBC Expo 2024, Berjaya Makmursukses Indotama Tawarkan Kemitraan Kuliner

Di IFBC Expo 2024,  Berjaya Makmursukses Indotama Tawarkan Kemitraan Kuliner
Restoran Selera Bahari, anak perusahaan PT Berjaya Makmur Sukses Indotama, turut berpartisipasi dalam ajang IFBC Expo 2004 di ICE BSD.(Ist)

INFO Franchise & Business Concept (IFBC) Expo 2024 diselenggarakan mulai dari 23 Februari hingga 25 Februari 2024 di  Convention Exhibition (ICE) BSD, Tangerang, Banten. 

IFBC Expo 2024 juga menandai langkah besar perusahaan dalam memperluas jangkauan dan mendukung pertumbuhan industri kemitraan kuliner di Indonesia.

Salah satu yang berpartisipasi dan hadir pada ajang IFBC Expo 2024 adalah PT Berjaya Makmursukses Indotama yang siap menjalin kemitraan kuliner.

Baca juga : Royal Garden Raih Penghargaan ‘20 Best Franchise to Choice 2024’ dari AFI

“Dengan stand yang menonjol dan inovatif, kami berkomitmen untuk memperkenalkan brand kami kepada audiens yang beragam dan potensial,” kata Claudia Zevanya, Chief Marketing Officer (CMO) PT Berjaya Makmursukses Indotama dalam keterangan, Jumat (23/2/2024). 

“Salah satu highlight utama dari kehadiran kami di event franchise adalah penawaran spesial,” ucap Claudia. 

“Kami dengan senang mengumumkan bahwa akan ada diskon spesial hingga Rp 110 juta untuk para mitra yang bergabung dengan kami selama acara berlangsung,” jelasnya. 

Baca juga : Waralaba Wedrink Targetkan Buka 600 Lebih Outlet Aktif Tahu ini

“Ini adalah kesempatan langka bagi para pelaku bisnis untuk menjadi bagian dari industri kemitraan kuliner yang paling besar dan profesional di Indonesia,” terang Claudia..

"Kami sangat bersemangat untuk berpartisipasi dalam IFBC Expo  2024 di ICE BSD tahun ini," kata Claudia.

 "Kami percaya bahwa kemitraan kuliner kami tidak hanya menawarkan peluang bisnis yang menguntungkan tetapi juga memperkuat jaringan industri kemitraan kuliner di Indonesia,” jelasnya. 

Baca juga : Di Tengah Ekonomi Global Tak Menentu, Justru Bisnis Waralaba Tumbuh

“Dengan diskon spesial yang signifikan yang kami tawarkan, kami berharap untuk menarik minat para calon mitra yang berkualitas dan berpotensi," ucap Claudia.

“Kami mengundang semua pengunjung acara untuk mengunjungi stand kami pada ajang  IFBC

di ICE BSD untuk lebih jauh mengenal brand kami, mendapatkan informasi detail tentang kemitraan kami, dan mengambil kesempatan untuk mengikuti penawaran diskon spesial yang luar biasa,” paparnya. (S-4).

 

 

Cek berita dan artikel yg lain di Google News dan dan ikuti WhatsApp channel mediaindonesia.com
Editor : Deri Dahuri

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat