visitaaponce.com

Kelengkapan Fasilitas Kota Mandiri Jadi Nilai Tambah

Kelengkapan Fasilitas Kota Mandiri Jadi Nilai Tambah
Ilustrasi kota mandiri di Tangerang(Ilustrasi)

KELENGKAPAN fasilitas di kawasan kota mandiri akan jadi nilai tambah di mata penghuninya. Sebab, potensi hunian dan bisnis yang menjanjikan akan mendorong pertumbuhan ekonomi masyarakat.

“Kolaborasi dengan salah satu gerai waralaba terbesar di Indonesia yaitu KFC Indonesia, diharapkan akan semakin mempercepat pertumbuhan bisnis dan  meramaikan fasilitas di Paramount Petals,” ungkap Direktur Project Management Paramount Land Cok Putra Tri Utama, di Jakarta belum lama ini.

Menurut dia, pertumbuhan bisnis yang ada di kawasan mandiri turut memenuhi kebutuhan penghuni maupun masyarakat sekitar. Selain itu, juga akan menggerakkan roda perekonomian lokal yang akan membawa dampak positif terhadap masyarakat.

Baca juga : IFRA Business Expo 2023 Pacu Peluang Bisnis dan Kemandirian Ekonomi Lokal

“Paramount Petals memiliki lokasi strategis dan akan dilengkapi direct toll access (beroperasi 2025) dipandang sebagai peluang menjanjikan,” kata dia.

Seperti yang diketahui, Paramount Petals adalah kota mandiri baru berskala kota seluas 400 hektar di Curug Tangerang. Diperkenalkan pertama kali pada bulan Juli 2021, saat ini Paramount Petals telah menjadi hunian bagi lebih dari 250 KK. Kawasan ini didukung pembangunan beragam fasilitas kota yang sedang berjalan, meliputi bangunan komersial Calico Square dan Community Club.
 
Direktur Paramount Land Norman Daulay menuturkan, Paramount Petals meneruskan percepatan pembangunan dan peluncuran produk dan fasilitas baru. Diantaranya adalah area komersial baru dan koneksi jalan South Petals Boulevard menuju North Petals Boulevard. 

“Dalam waktu dekat kami juga akan melakukan groundbreaking untuk direct toll access menuju Tol Jakarta-Merak KM 25,5. Kehadiran akses tol langsung ini tentu akan meningkatkan value dan nilai investasi properti di Paramount Petals,” jelas dia. 
 
General Manager Operation KFC Eddie Lie menjelaskan, KFC Paramount Petals merupakan outlet KFC ke-720 yang berlokasi di Gerbang Selatan Paramount Petals. Lokasinya yang menghadap ke Jl. Raya Curug sangat strategis dan mudah diakses oleh penghuni Paramount Petals maupun masyarakat sekitar. 

“Kami berharap melalui kolaborasi ini, Paramount Petals dan KFC dapat bertumbuh bersama, semakin maju dan sukses,” tandas dia. (Z-10)

 

Cek berita dan artikel yg lain di Google News dan dan ikuti WhatsApp channel mediaindonesia.com
Editor : Gana Buana

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat