visitaaponce.com

Waralaba Wedrink Targetkan Buka 600 Lebih Outlet Aktif Tahu ini

Waralaba Wedrink Targetkan Buka 600 Lebih Outlet Aktif Tahu ini
Perusahaan waralaba minuman dan es krim Wedrink mengikuti ajang IFBC (Info Franchise & Business Concept) 2023 di Surabaya, Jatim.(Ist)

KEGIATAN pameran waralaba bertajuk IFBC (Info Franchise & Business Concept) 2023 telah digelar pada 8-10 September 2023 di The Square Ballroom, Gedung ICBC Surabaya, Jawa Timur (Jatim).

Pameran waralaba telah memberi dampak signifikan untuk waralaraba soft ice cream, Wedrink.

Waralaba Wedrink pun menjadi satu-satunya waralaba minuman buah dan es krim yang dianugerahkan penghargaan Fastest Growing Business dengan membangun 300 lebih outlet hanya dalam 6 bulan.

Baca juga: Franchise & License Expo 2023 (FLEI) Hadir untuk Wujudkan Impian Bisnis Anda

Kini waralaba Wedrink telah memiliki 350-an outlet aktif yang sudah berjalan di seluruh Indonesia, dari Pulau Sumatera hingga Papua.

Sementara itu sekitar 300 lebih outlet masih dalam tahap pembangunan secara bertahap. Diperkirakan, outlet-outlet ini akan selesai dibangun pada penutup tahun 2023 atau awal tahun 2024.

Meski begitu, angka ini belum termasuk dengan puluhan waralaba yang bergabung selama pameran IFBC 2023 kemarin.

Hal ini menunjukkan bahwa waralaba Wedrink berhasil menunjukkan eksistensinya di Indonesia meskipun statusnya sebagai pendatang baru.

Baca juga: Tuai Kesuksesan, Sambal Bakar Indonesia Siap Buka 25 Outlet Tahun ini

"Meskipun pameran telah usai, kamu tetap dapat bergabung dengan waralaba Wedrink apabila kamu tertarik dengan konsep business owner yang ditawarkan," kata Investment Manager Wedrink, Alex Rudianto dalam keterangan, Selasa (17/10)

"Dengan total investasi mulai dari Rp 362 juta -Rp 460 juta saja, kamu sudah mendapatkan hal berikut lisensi selama 3 tahun,peralatan dan perlengkapan, bahan baku awal, desain 3D outlet, branding, survei lokasi, pelatihan SDM, dan konsultasi gratis selama menjadi mitra," paparnya

"Kamu bisa langsung datang mengunjungi kantor pusat waralaba Wedrink yang terletak di kawasan Pantai Indah Kapuk (PIK), Penjaringan, Jakarta Utara," tambah Alex. (RO/S-4)

Cek berita dan artikel yg lain di Google News dan dan ikuti WhatsApp channel mediaindonesia.com
Editor : Deri Dahuri

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat