visitaaponce.com

Sabrina Carpenter Merilis Eskrim Espresso dengan Van Leeuwen

Sabrina Carpenter Merilis Eskrim Espresso dengan Van Leeuwen
Sabrina Carpenter mengumumkan kolaborasi dengan Van Leeuwen untuk merilis eskrim rasa espresso(Instagram)

SUKSES dengan lagu "Espresso", penyanyi Sabrina Carpenter berkolaborasi dengan Van Leeuwen untuk eskrim rasa espresso.

"Tersedia mulai 28 JUNI!!!!!" ujar Carpenter di Instagram Stories. Di mana tangannya yang memegang kotak eskrim biru tertutup yang dihiasi dengan foto dirinya dari sampul single lagunya.

Slide lain di Instagram Stories-nya menampilkan kotak terbuka, menunjukkan eskrim berwarna cokelat yang dipilin di seluruh keindahannya.

Baca juga : Populer di Kalangan Gamers, MPL Mobile Legend Digandeng Campina

"Itu se-manis itu," tulis Carpenter di atas foto kedua, bermain-main dengan lirik lagunya.

"Sekarang dia memikirkan saya setiap malam, oh/Apakah itu se-manis itu? Kurasa iya," dia menyanyikan dalam lagu itu. "Katakan bahwa kau tidak bisa tidur, kasih, aku tahu/Itu aku, espresso."

Van Leeuwen belum mengumumkan rasa baru yang terinspirasi oleh "Espresso" di akun Instagramnya, tetapi kolaborasi eskrim ini adalah langkah selanjutnya yang menyenangkan bagi bintang Girl Meets World mengingat kesuksesan lagu tersebut sejak dirilis pada 11 April.

Baca juga : Sabrina Carpenter Umumkan Album Baru "Short n' Sweet" Akan Dirilis Agustus

Adele adalah salah satu penggemar terbesar lagu itu. Dia menyempatkan waktu dari pertunjukan residensinya di Las Vegas pada bulan Mei untuk memuji lagu itu.

"Saat saya masuk ke tempat tidur semalam - karena itu malam yang sangat larut bagi saya, biasanya saya sudah di tempat tidur pada pukul 9 malam - saya menemukan diri saya menyanyikan, 'Saya bekerja larut, karena saya seorang penyanyi,'" kata penyanyi asal Inggris berusia 36 tahun itu, mengutip "Espresso" sambil berbicara tentang menyesuaikan diri dengan waktu Las Vegas.

"Lagu Sabrina Carpenter itu! 'Saya tidak bisa merelakan keputusasaan.' Lagu itu adalah favorit saya!" tambah Adele.

Pengumuman eskrim manis Carpenter datang beberapa hari setelah dia mengumumkan bahwa album mendatangnya, Short n' Sweet, akan dirilis pada 23 Agustus. (People/Z-3)

Cek berita dan artikel yg lain di Google News dan dan ikuti WhatsApp channel mediaindonesia.com
Editor : Thalatie Yani

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat