visitaaponce.com

Sudah Pakai Deodoran, Kenapa Ketiak Tetap Bau dan Hitam

Sudah Pakai Deodoran, Kenapa Ketiak Tetap Bau dan Hitam
Deodoran berbahan dasar alami adalah yang tepat untuk mengatasi masalah ketiak.(Dok. Ciara)

BAU badan menjadi salah satu masalah yang membuat siapa pun merasa kurang nyaman, terutama bagi yang memiliki rutinitas padat dan hormon berlebih. Masalah ini sering kali muncul ketika seseorang melakukan aktivitas berat yang mengeluarkan keringat. Ketiak merupakan bagian tubuh yang lebih mudah berkeringat.  

Meskipun tempatnya tersembunyi, ketiak bagi perempuan merupakan area yang harus diperhatikan keindahan dan kesehatannya. Ketiak yang bau berasal dari banyaknya bakteri yang menumpuk lalu bercampur dengan keringat.

Di antara beberapa cara untuk menghilangkan bau badan adalah mulai dari perubahan pola hidup hingga memanfaatkan bahan-bahan alami. Problem ketiak yang bau, hitam, dan iritasi dapat diatasi dengan menggunakan deodoran berbahan dasar alami. Hindari deodoran berbahan dasar kimia karena justru tetap menimbulkan ketiga masalah tersebut.

Baca juga : Deorex Gelar Festival Active Buddy Fest 2023

Melihat banyaknya permasalahan yang sering terjadi terkait bau badan, ketiak hitam, dan iritasi, Ciara menghadirkan solusi berupa Ciara Natural Deodorant yang dapat dipakai oleh semua jenis kulit, semua gender, bahkan aman untuk bumil, dan busui setiap hari.

“Ciara Natural Deodorant menjadi pilihan yang tepat bagi yang fokus untuk menghilangkan bau badan dan ingin memiliki ketiak yang sehat, dengan menggunakan bahan alami,” ujar Vonny Messiani selaku Marketing Manager Ciara.

Bahan alami tersebut adalah coconut oil, zea mays starch, shea butter, dan ekstrak sereh asli yang menjadikan produk ini dapat menghilangkan bakteri penyebab bau badan dan membuat kulit ketiak menjadi cerah dan sehat.

Selain itu keunggulan produk ini ialah 100% natural ingredients, di mana 0% alumunium dan 0% paraben sehingga sangat aman bagi tubuh. Produk ini dapat menahan bau badan selama 48 jam dan tidak meninggalkan noda kuning pada baju di area ketiak.

Pada penghujung tahun 2023, Ciara mengeluarkan inovasi terbaru yaitu serum stretchmark waterbased pertama di Indonesia yaitu Ciara Liquid Serum for Stretchmark. Kandungan 6x hyaluronic acid, collagen, peptide, bisabol extract, dan cica extract dapat membantu proses regenerasi sel kulit, menjaga elasitas stretchmark, dan menjaga kelembapan kulit. (B-3)

Cek berita dan artikel yg lain di Google News dan dan ikuti WhatsApp channel mediaindonesia.com
Editor : Haufan Salengke

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat