visitaaponce.com

Penuhi Standar Internasional, Deodoran Asal Makassar ini Ekspansi hingga New York

Penuhi Standar Internasional, Deodoran Asal Makassar ini Ekspansi hingga New York
Fasilitas produksi Haideo Deodorant Spray(Dok. Haideo Deodorant Spray)

JENAMA deodoran asal Makassar, Sulawesi Selatan, Haideo Deodorant Spray, merayakan keseuksesannya dalam industri deodoran berbahan alami dengan langkah monumental berupa ekspansi global hingga New York, Amerika Serikat.

Ekspansi itu membuktikan komitmen Haideo yang beredar sejak 2021, untuk memenuhi standar internasional. Haideo juga menegaskan, fasilitas produksinya yang berada di Makassar akan terus menciptakan produk yang aman, ramah lingkungan, dan efektif.

Direktur Eksekutif Haideo Deodorant Spray Muhamamd A Hidayat mengatakan, kesuksesan yang diraih Haideo adalah hasil dari komitmen untuk memberikan produk berkualitas tinggi yang tidak hanya aman dan efektif, tetapi juga ramah lingkungan. 

Baca juga : MedcoEnergi Selesaikan Akuisisi 20% Saham di Blok 60 dan Blok 48, Oman

“Ekspansi ke pasar internasional merupakan langkah besar bagi kami, dan kami sangat bersemangat untuk terus berkembang sambil tetap mempertahankan standar keunggulan,” kata Muhammad A. Hidayat.

Mengantongi sejumlah izin resmi seperti NIB dari Makassar, BPOM, dan Sertifikat Halal dari MUI menegaskan komitmen Haideo Deodorant Spray dalam memberikan keamanan dan kualitas terbaik kepada konsumen. 

Baca juga : Fenix360 Indonesia Luncurkan Platform Media Sosial Berpusat pada Seniman

Produk, yang terdiri dari 99% bahan alami seperti Tawas, Fragrance Body Mist beraroma vanilla, dan air sebagai bahan dasar utama, dibuat tanpa penggunaan bahan gas dan alkohol serta bebas pengawet, memastikan keselamatan penggunaan bagi ibu hamil dan menyusui.

Tidak hanya berfokus pada kesegaran dan keamanan, Haideo juga menetapkan standar kualitas tinggi melalui penghargaan yang diterima di berbagai kategori, seperti Best Quality Beauty Product Award, Indonesia Golden No. 1 Consumer Choice Product Winner, dan banyak lainnya, yang menjadi bukti dari keunggulan produk Haideo Deodorant Spray.

Haideo Deodorant Spray bukan hanya produk, tapi juga wadah bagi peluang bisnis. Kemitraan dengan berbagai jenama ternama di Jakarta serta kolaborasi dengan komunitas-komunitas seperti Real Food Beauty Community dan Aurora Collagen menunjukkan jaringan luas yang mereka miliki.

Melalui keikutsertaan dalam pertemuan-pertemuan bisnis di Kota Makassar, Haideo Deodorant Spray berbagi pengetahuan dan nilai-nilai untuk membantu pengusaha dalam meraih kesuksesan berbisnis.

“Kami membuka peluang bagi siapa pun yang ingin berbisnis dengan bergabung bersama kami. Jadilah bagian dari Haideo Deodorant Spray untuk meraih kesempatan mengembangkan karir dan penjualan melalui program pelatihan yang kami sediakan,” kata Riezky Novriyanti Dirketur Haideo Deodorant Spray. (Z-5)

Cek berita dan artikel yg lain di Google News dan dan ikuti WhatsApp channel mediaindonesia.com
Editor : Ghani Nurcahyadi

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat