visitaaponce.com

Grand Inna Tunjungan Sajikan Jelajah Cita Rasa Nusantara saat Ramadan

Grand Inna Tunjungan Sajikan Jelajah Cita Rasa Nusantara saat Ramadan
Hidangan spesial khas Nusantara disuguhkan untuk para tamu hotel di Grand Inna Tunjungan saat Ramadan tahun ini.(DOK GRAND INNA TUNJUNGAN)

DALAM momen Ramadan kali ini, Grand Inna Tunjungan, Surabaya, Jawa Timur menyajikan hidangan spesial khas Nusantara bernama Jelajah Cita Rasa Nusantara untuk Iftar Buffet Dinner.

Suguan istimewa itu ditawarkan dengan harga Rp125.000 per net per pax mulai pukul 17.00-20.00 WIB.

Jelajah Cita Rasa Nusantara disapkan khusus oleh Suhadi, Executive Chef Grand Inna Tunjungan dengan penataan tradisional yang apik dan rasa otentik dan ditambah dengan hiasan dekorasi bernuansa Timur Tengah serta entertaiment live music, semakin membuat suasana Ramadan menjadi lebih berkesan.

Baca juga : The Grand Mansion Menteng Meriahkan Ramadan dengan Hidangan Khas Timur Tengah

Prasmanan sajian berbuka puasa dihidangkan dengan menampilkan berbagai live cooking stall dengan ragam kuliner yakni bakso, mie ayam, roti bakar, lontong opor, dan penyetan. Ada juga menu khas Timur Tengah dan Maroko, yakni nasi briyani, kebab, dan vegetable curry.

Selain itu terdapat varian buffet seperti nasi goreng Hong Kong, kwetiaw goreng ayam, cap cay, young tofu, ayam Kungpao, dan aneka Takjil maupun Dessert.

Grand Inna Tunjungan juga memiliki penawaran menarik yakni buy 10 get 1 free serta doorprize menginap di hotel bintang 4/5 di Bali, Jakarta dan Bandung dan akan diundi seminggu sekali.

Sebagai hotel di bawah naungan PT Hotel Indonesia Group yang selalu mengedepankan local wisdom dan Indonesian experience, Grand Inna Tunjungan berkomitmen untuk terus menyajikan menu–menu otentik khas Nusantara serta berharap semakin banyak antusiasme masyarakat khususnya di Surabaya dapat turut mencoba menu tersebut. (Z-6)

Cek berita dan artikel yg lain di Google News dan dan ikuti WhatsApp channel mediaindonesia.com
Editor : Budi Ernanto

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat