visitaaponce.com

Atraksi China Tea Master Kini Hadir dalam All You Can Eat Oriental BBQ Aston Bogor

Atraksi China Tea Master Kini Hadir dalam All You Can Eat Oriental BBQ Aston Bogor
Aston Bogor dengan bangga mengumumkan penawaran spesial terbaru mereka, All You Can Eat Oriental BBQ.(Dok Aston Bogor)

ASTON Bogor kembali menghadirkan pengalaman kuliner yang berbeda. Kali ini, Aston Bogor dengan bangga mengumumkan penawaran spesial terbaru mereka, All You Can Eat Oriental BBQ, yang kini tersedia setiap malam Minggu yang dimulai per Mei ini di Batu Tulis Restaurant Aston Bogor.

Hanya dengan Rp198.000 net per orang, tamu dapat menikmati pengalaman makan malam yang memikat dengan berbagai hidangan oriental yang disajikan sepuasnya. Mulai dari pilihan daging premium hingga hidangan laut segar, AYCE Oriental BBQ di Aston Bogor menjanjikan perpaduan rasa yang menggugah selera.
 
Pengunjung juga akan disuguhkan dengan suasana yang semakin hidup melalui live band entertainment dan atraksi menawan dari China Tea Master. Tidak hanya itu, Aston Bogor menghadirkan Live Cooking Lamian atau mi tarik ala Tionghoa yang menjadi salah satu menu andalan. 

Selain memiliki rasa yang nikmat, proses membuat lamian berhasil menjadi daya tarik tersendiri bagi para tamu. Sebelum sampai ke tamu, lamian akan dibuat dengan cara dipelintir, ditarik, dibentangkan, dan dilipat sehingga membentuk benang-benang mi yang tipis. Dengan sentuhan budaya yang autentik, setiap kunjungan akan menjadi sebuah pengalaman yang tak terlupakan.

Baca juga : Sunday Brunch Buffet yang Menggugah Selera di Central Park Restaurant Manhattan Hotel Jakarta

"Kami sangat senang dapat menghadirkan AYCE Oriental BBQ kepada para tamu kami. Kami percaya bahwa kombinasi antara hidangan lezat, hiburan langsung, dan keindahan budaya akan menciptakan pengalaman makan yang luar biasa bagi setiap tamu kami," ujar Nurhayati Basir, General Manager Aston Bogor.

Manajer F&B Aston Bogor, Alfredo Tampubolon, menambahkan, "Kami memiliki promo spesial di bulan Mei ini, yaitu BUY 5 GET 6. Tidak hanya itu, setiap tamu yang melakukan reservasi untuk AYCE Oriental BBQ di Aston Bogor berkesempatan untuk mendapatkan voucher AYCE Oriental BBQ gratis untuk kunjungan selanjutnya. Setiap malam Minggu, kami akan mengundi nama-nama tamu yang hadir pada malam tersebut, dan yang beruntung akan mendapatkan voucher gratis AYCE Oriental BBQ untuk kunjungan berikutnya. Kami juga mengadakan giveaway Eat, Snap and Win! Setiap tamu yang mengabadikan momen mereka saat makan AYCE Oriental BBQ dalam bentuk foto atau video dan mengunggahnya ke IG feeds memiliki kesempatan untuk mendapatkan voucer gratis staycation di Aston Bogor. Untuk informasi lebih lanjut, silakan kunjungi IG @astonbogor."

Untuk pemesanan dan informasi lebih lanjut mengenai AYCE Oriental BBQ Aston Bogor Hotel & Resort, silakan hubungi +62 251 8200 300 atau Whatsapp +62 896-6931-3093. Kunjungi situs bogor.astonhotelsinternational.com untuk mendapatkan penawaran harga kamar terbaik. Jangan lupa untuk mengikuti Instagram dan TikTok kami di @astonbogor. (RO/Z-2)

Cek berita dan artikel yg lain di Google News dan dan ikuti WhatsApp channel mediaindonesia.com
Editor : Wisnu

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat