visitaaponce.com

Ada Kemacetan Akibat Proyek Tol Becakayu, Warga Bekasi Diimbau Ikuti Arahan Petugas

Ada Kemacetan Akibat Proyek Tol Becakayu, Warga Bekasi Diimbau Ikuti Arahan Petugas
Sejumlah kendaraan melintas di samping pengerjaan Tol Becakayu.(MI/Dok Pemkot Bekasi)

PEMERINTAH Kota (Pemkot) Bekasi mengonfirmasi kelanjutan pengerjaan proyek Tol Bekasi-Cawang-Kampung Melayu (Tol Becakayu) di Jalan Ahmad Yani Kota Bekasi. Proyek itu diprediksi akan mengakibatkan dampak terhadap arus lalu lintas di wilayah tersebut.

Kabag Humas Pemkot Bekasi Sajekti Rubiyah mengatakan PT Kresna Kusuma Dyandra Marga (KKDM), selaku pelaksana proyek Tol Bercakayu, telah berkoordinasi dan meminta bantuan dinas untuk mengantisipasi kemacetan. 

Hal itu terkait kelanjutan pekerjaan transportasi balok gilder dan proses erection tahap 2 dan 3 di Jalan Ahmad Yani yang mulai dikerjakan hingga selesai pada 3 November 2021.

Baca juga: Operasi Patuh Jaya 2021, Pelanggar Didominasi Karyawan

"Informasi kelanjutan proyek Tol Becakayu di Kota Bekasi sesuai surat Direktur Teknik dan Operasi PT KKDM Aryo Gunanto, Nomor 876/Dir-KKDM/IX/2021 kepada Wali Kota Bekasi tanggal 20 September 2021," kata Sajekti, Senin (4/10).

Ia mengungkapkan Pemkot Bekasi berharap bagi pengendara yang melintas di Jalan Ahmad Yani Kota Bekasi dan masyarakat Kota Bekasi dapat mengikuti arahan petugas di lapangan untuk mengantisipasi kemacetan yang terjadi.

Sebelumnya, pekerjaan erection gilder tahap 1 jembatan bentang panjang SB-Arch sudah rampung dikerjakan pada Desember 2020 lalu. Adapun kelanjutan tahap dua dan tiga sesuai jadwal dilaksanakan hingga 3 November 2021. (OL-1)

Cek berita dan artikel yg lain di Google News dan dan ikuti WhatsApp channel mediaindonesia.com

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat