visitaaponce.com

Diduga Depresi Perempuan Lompat dari Lantai 8 Kalibata City

Diduga Depresi Perempuan Lompat dari Lantai 8 Kalibata City
Ilustrasi: Kalibata City(MI/ANDRI WIDIYANTO)

Seorang perempuan berinisial LA, 35, nekat lompat dari lantai 8 Tower Raflesia, Apartemen Kalibata City, pada Rabu (16/2) pagi.

Peristiwa itu dibenarkan oleh Kanit Reskrim Polsek Pancoran AKP Abdullah. Ia mengatakan korban diduga stres dan nekat mengakhiri hidupnya dengan melompat dari lantai 8.

"Iya, korban perempuan. Dari informasi dan keterangan saksi korban bunuh diri, karena (sengaja) melompat," ujar Abdullah, ketika dikonfirmasi, Rabu (16/2).

Abdullah mengatakan awalnya petugas keamanan Kalibata City melihat korban duduk di balkon belakang lantai 8. Selang berapa lama setelah azan subuh, korban melompat dari lantai 8, kemudian membentur kanopi lantai 1 dan menimpa mobil yang terparkir.

Kemudian petugas keamanan bergegas melihat kondisi korban. Nahas, korban telah meninggal dunia dengan kondisi mata lebam dan kepala bagian belakang mengeluarkan darah. Korban lalu dievakuasi ke RS Fatmawati.

Abdullah mengatakan korban diduga depresi hingga nekat mengakhiri nyawanya. "Iya mungkin depresi. tapi ini masih perlu kita dalami lagi. Jenazah sudah dievakuasi ke RS Fatmawati. Keluarga korban juga sedang kita upayakan kabari," kata Abdullah. (OL-12)

Cek berita dan artikel yg lain di Google News dan dan ikuti WhatsApp channel mediaindonesia.com
Editor : Retno Hemawati

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat