visitaaponce.com

Polisi Masih Selidiki Motif Novi Amelia Bunuh Diri di Kalibata

Polisi Masih Selidiki Motif Novi Amelia Bunuh Diri di Kalibata
Ilustrasi korban meninggal akibat bunuh diri.(Ilustrasi)

POLISI membeberkan pihaknya sejauh ini masih menyelidiki motif Linda Astuti atau Novi Amelia yang ditemukan meninggal dunia usai lompat dari lantai 8 Tower Raflesia Apartemen Kalibata City, Rabu (16/2).

“Motifnya masih dalam penyelidikan,” papar asat Reskrim Polres Metro Jakarta Selatan, AKBP Ridwan Soplanit, Kamis (17/2).

Dari pemeriksaan awal, polisi menduga Novi memilih mengakhiri hidupnya lantaran stres.

"Iya, korban perempuan. Dari informasi dan keterangan saksi korban bunuh diri, karena (sengaja) melompat," tutur Kanit Reskrim Polsek Pancoran Ajun Komisaris Abdullah.

Abdullah mengatakan awalnya petugas keamanan Kalibata City melihat korban duduk di balkon belakang lantai 8.

Baca juga: Street Race Polda Kembali Digelar Setelah Kasus Covid-19 Melandai

Selang berapa lama setelah azan subuh, korban melompat dari lantai 8, kemudian membentur kanopi lantai 1 dan menimpa mobil yang terparkir.

Kemudian petugas keamanan bergegas melihat kondisi korban. Nahas, korban telah meninggal dunia dengan kondisi mata lebam dan kepala bagian belakang mengeluarkan darah. Korban lalu dievakuasi ke RS Fatmawati.

"Iya mungkin depresi. Namun ini masih perlu kita dalami lagi. Jenazah sudah dievakuasi ke RS Fatmawati. Keluarga korban juga sedang kami upayakan kabari," kata Abdullah. (Ykb/OL-09)

Cek berita dan artikel yg lain di Google News dan dan ikuti WhatsApp channel mediaindonesia.com
Editor : Deri Dahuri

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat