visitaaponce.com

Jerinx Minta Dibebaskan, Alasannya karena Ikut Program Bayi Tabung

Jerinx Minta Dibebaskan, Alasannya karena Ikut Program Bayi Tabung
Terdakwa musisi I Gede Ari Astina atau Jerinx(ANTARA FOTO/ Fakhri Hermansyah)

PENABUH drum grup band Superman Is Dead I Gede Aryastina alias Jerinx meminta dibebaskan dalam kasus dugaan pengancaman terhadap Adam Deni. Permintaan ini dikarenakan Jerinx sedang menjalani program bayi tabung bersama istrinya, Nora Alexandra untuk memiliki momongan.

"Sebelum saya dibui, saya dan istri baru saja hendak program bayi tabung. Sebagai anak tunggal saya masih punya janji kepada kedua orang tua untuk memberi cucu pertamanya," kata Jerinx di Pengadilan Negeri Jakarta Pusat, hari ini.

Jerinx mengatakan orang tuanya sudah sangat tua saat ini. Dia mau menghadirkan cucu bersama sang istri sebelum terlambat. "Saya khawatir, saya tidak bisa memenuhi itu," tutur Jerinx.

Dia juga minta dibebaskan demi sang istri. Nora, kata Jerinx, butuh sosok kepala keluarga untuk menafkahinya dan keluarganya.

Baca juga: 101 Hari Jelang Gelaran Formula-e, Lahan Sirkuit Belum Tersentuh

"Saya dan istri cukup mampu menafkahi ibu dan adik-adik istri saya yang usianya masih belia masih kecil, Namun sejak saya di penjara istri saya menjadi tulang punggung bekerja seorang diri. Saya sangat tidak ingin melihat istri saya sengsara lagi," ujar Jerinx.

JPU menuntut Jerinx dua tahun penjara. Perbuatan Jerinx di media sosial dinilai telah menimbulkan rasa takut kepada diri Adam.
 
Adam mempersepsikan kata-kata yang disampaikan Jerinx adalah ancaman bagi dirinya. Hal yang memberatkan bagi Jerinx, yakni sudah pernah dipidana penjara 10 bulan pada perkara berbeda. (OL-4)

Cek berita dan artikel yg lain di Google News dan dan ikuti WhatsApp channel mediaindonesia.com
Editor : Akhmad Mustain

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat