visitaaponce.com

One Way Diberlakukan dari Km 428 Tol Semarang ABC sampai Km 66 Tol Japek

One Way Diberlakukan dari Km 428 Tol Semarang ABC sampai Km 66 Tol Japek
Sejumlah kendaraan roda empat yang didominasi pemudik melaju saat akan memasuki Gerbang Tol (GT) Kalikangkung(ANTARA FOTO/Aji Styawan)

JASA Marga mendukung pemberlakuan rekayasa lalu lintas one way mulai Km 428 Jalan Tol Semarang ABC sampai dengan Km 66 Jalan Tol Jakarta-Cikampek (Japek) pada Minggu (8/5) pukul 09.00 WIB berdasarkan diskresi kepolisian.

Corporate Communication and Community Development Group Head Jasa Marga Dwimawan Heru menuturkan untuk mengoptimalkan one way, Jasa Marga juga memberlakukan contraflow dua lajur. Lajur tersebut ialah dari Km 66 sampai Km 47 dan contraflow satu lajur dari Km 47 sampai Km 28 Jalan Tol Jakarta-Cikampek arah Jakarta.

"Kami mohon maaf atas ketidaknyamanan pengguna jalan dari arah Jakarta menuju arah timur yang terdampak one way arus balik," kata Heru dalam keterangan resmi, Minggu (8/5).

Baca juga: Sistem One Way Dilanjutkan hingga Esok

Jasa Marga mengimbau kepada pengendara agar selalu berhati-hati dalam berkendara, patuhi rambu-rambu dan ikuti arahan petugas di lapangan.

Selain itu, pemudik juga bisa memantau kondisi lalu lintas melalui CCTV real time di jalan tol melalui aplikasi Travoy dan akses melalui One Call Center 24 Jam Jasa Marga di nomor 14080.(OL-5)

Cek berita dan artikel yg lain di Google News dan dan ikuti WhatsApp channel mediaindonesia.com

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat