visitaaponce.com

Anies Terimakasih yang Sudah Tunaikan Shalat Idul Adha di JIS

Anies: Terimakasih yang Sudah Tunaikan Shalat Idul Adha di JIS
Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan (keempat kiri) bersama Wagub Ahmad Riza Patria (ketiga kiri) mendengarkan khotbah usai salat ied di JIS,(dok.Ant)

GUBERNUR Anies Baswedan mengucapkan terima kasih kepada warga Jakarta yamg menghadiri shalat Idul Adha di Jakarta International Stadium (JIS).

"Kami atas nama pemerintah Provinsi DKI Jakarta mengucapkan Terima kasih, kepada saudara-saudara yang memilih untuk hadir ditempat ini, untuk ikut melaksanakan shalat idul adha ditempat ini, Jakarta International Stadium," ucap Anies dalam sambutannya (10/7).

Anies mengatakan, shalat Idul Adha ini merupakan bentuk pelayanan dari Pemprov DKI Jakarta untuk memfasilitasi kegiatan masyarakat.

"Ini merupakan ikhtiar dari Pemprov DKI untuk memfasilitasi kegiatan masyarakat, baik kegiatan sehari-hari, kesehatan, pendidikan, sampai dengan kegiatan peribadatan, termasuk kegiatan salat Idul Fitri dan Idul Adha di Jakarta International Stadium ini," imbuhnya.

Anies juga menyampaikan rasa terimakasih kepada semua pihak karena sudah ikut berkolaborasi membangun Jakarta lebih baik. "Insyaallah, kolaborasi kita untuk membangun Jakarta yang lebih baik, untuk menghadirkan rasa keadilan sosial, bisa benar-benar terlaksana," kata Anies.

Tidak lupa, Anies dalam sambutannya, juga mengajak kepada jamaah salat Idul Adha untuk mendoakan para jamaah ibadah haji di tanah suci. "Dari Tanah Air, mari kita doakan mereka yang di tanah suci, untuk diberikan kesehatan, dimudahkan untuk menjalan seluruh rangkain ibadah haji dan insyalloh mereka kembali ke tanah air menjadi haji yang mabrur," pungkasnya.

Ibadah salat Idul Adha ini, dipimpin oleh imam KH Muhammad Ali HM dan Khotib KH Syukron Ma'mun pimpinan Pondok Pesantren Darul Rahman, Jagakarsa, Jakarta Selatan. (OL-13)

Baca Juga: Total Kasus Aktif Covid-19 Kota Bekasi Tembus 944 Orang

Cek berita dan artikel yg lain di Google News dan dan ikuti WhatsApp channel mediaindonesia.com
Editor : Muhamad Fauzi

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat