visitaaponce.com

Bruno Mars akan Gelar Konser di Jakarta pada 13 dan 14 September

Bruno Mars akan Gelar Konser di Jakarta pada 13 dan 14 September
Bruno Mars(Instagram @brunomars)

LIVE Nation, TEM Presents, dan PK Entertainment mengumumkan penyanyi peraih 14 penghargaan grammy, Bruno Mars, akan kembali ke Indonesia pada 13-14 September 2024. Mars akan tampil di Jakarta International Stadium (JIS). Pengumuman ini sejalan dengan berita tentang 14 pertunjukan monumentalnya di Brasil yang akan diadakan pada Oktober ini.

Tiket untuk kedua pertunjukan akan tersedia untuk pembelian dimulai dengan Presale Mandiri pada 27 Juni mulai pukul 10:00 WIB hingga 28 Juni pukul 23:59 WIB secara eksklusif di Livin' by Mandiri melalui fitur Sukha. 

Penjualan umum akan dimulai pada 29 Juni pukul 10:00 WIB dan akan berlaku untuk semua metode pembayaran, hanya di brunomarsinjakarta.com. Paket VIP juga tersedia di vip.livenation.asia

Baca juga : El Rumi Gandeng Eca Aura saat Nonton Konser Bruno Mars di Thailand

Jangan lewatkan kesempatan untuk menyaksikan salah satu pertunjukan terbesar di Jakarta tahun ini!

Bruno Mars, peraih 14 penghargaan Grammy dan 30 nominasi penghargaan Grammy, adalah penyanyi, penulis lagu, produser, dan musisi terkenal yang telah menjual lebih dari 200 juta single di seluruh dunia, menjadikannya salah satu artis terlaris sepanjang masa. 

Baru-baru ini, Mars menerima penghargaan Album of the Year atas nama duo An Evening with Silk Sonic selama BET Awards 2022.

Sebelumnya, duo maut ini berhasil menyapu bersih penghargaan Grammy ke-64, membawa pulang empat penghargaan termasuk Record of the Year Leave The Door Open, Song Of The Year Leave The Door Open, Best R&B Performance Leave The Door Open, dan Best R&B Song Leave The Door Open. Hal itu terjadi setelah Leave The Door Open menjadi lagu ke-17 Mars yang meraih status Multi-Platinum.

Kemenangan Mars di penghargaan Grammy ke-64 untuk kategori Record of the Year, membuatnya hanya menjadi artis kedua dalam sejarah Grammy yang memenangkan kategori ini sebanyak tiga kali, mengikuti Simon dan Garfunkel. (Z-1)

Cek berita dan artikel yg lain di Google News dan dan ikuti WhatsApp channel mediaindonesia.com

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat