visitaaponce.com

Setengah Jalan Dampingi Anies, Wagub DKI Jakarta Alami Banyak Kemajuan

Setengah Jalan Dampingi Anies, Wagub DKI : Jakarta Alami Banyak Kemajuan
Ahmad Riza Patria.(MI/SUSANTO)

WAKIL Gubernur DKI Jakarta Ahmad Riza Patria yang telah mendampingi Gubernur Anies Baswedan juga memberikan salam perpisahan kepada warga Jakarta. 

Dalam ucapan perpisahan itu, Riza menyampaikan rasa syukurnya bisa mendampingi Gubernur Anies Baswedan dalam 2,5 tahun terakhir.

Baca juga: Rombongan Pesepeda Ditabrak Mobil di PIK 2, 6 Luka-luka

"Tak terasa setelah dua tahun perjalanan melalui kepemimpinan samudera di Jakarta, mendampingi bapak Anies Rasyid Baswedan. Sungguh nikmat yang sangat luar biasa," kata Riza di Balai Kota DKI, Minggu (16/10).

Menurutnya, jabatan yang ia emban sebagai orang nomor dua di Jakarta ini menjadi pembelajaran dirinya.

"Tak terbayangkan sebelumnya bisa berhikmat, melayani, memberikan kontribusi sambil belajar, menambah pengalaman dan menimba ilmu," kata Riza.

"Memperluas wawasan tentang berbagai permasalahan, berbagai bentuk solusi, ide, gagasan," imbuhnya.

Lebih lanjut, Politikus Partai Gerindra tersebut mengklaim, Jakarta telah mengalami banyak kemajuan dan mendapatkan banyak penghargaan di masa kepemimpinan Anies.

"Terima kasih Pak Anies, terima kasih atas kebersamaan membangun kota Jakarta yang mengalami banyak kemajuan dan mendapatkan banyak penghargaan dari dalam dan luar negeri," ujar Riza.

Ribuan warga memadati Balai Kota DKI Jakarta. Mereka ingin menyaksikan Anies dan Ahmad Riza Patria yang mengucapkan perpisahan. Tepat pada 16 Oktober 2020, Anies telah menyelesaikan tugasnya menjabat sebagai Gubernur selama 5 tahun sejak terpilih pada 2017 silam. (OL-6)

Cek berita dan artikel yg lain di Google News dan dan ikuti WhatsApp channel mediaindonesia.com
Editor : Astri Novaria

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat