visitaaponce.com

Rombongan Pesepeda Ditabrak Mobil di PIK 2, 6 Luka-luka

Rombongan Pesepeda Ditabrak Mobil di PIK 2, 6 Luka-luka
Warga berolahraga menggunakan sepeda di kawasan Bundaran HI, Jakarta.(MI/Ramdani )

ROMBONGAN pesepeda ditabrak sebuah mobil di Jembatan Baruyungan, PIK 2, Tangerang, Banten pada Minggu (16/10).

Kanit Laka Satlantas Polres Metro Tangerang Kota AKP Badruzzaman menjelaskan kecelakaan itu terjadi pada pukul 06.40 WIB. Kejadian berawal saat rombongan pesepeda melaju dari arah Jakarta Utara menuju Tangerang. Saat rombongan tiba di Jembatan Baruyungan, dari arah belakang melaju mobil Mazda berwarna putih yang dikemudikan oleh TJ (25) dan menabrak rombongan pesepeda.

Baca juga: DMI Pondok Kelapa Apresiasi Kepemimpinan Anies Baswedan

"Ditabrak dari belakang pas nanjak terus kondisi pengemudi diduga mengantuk jadi menabrak," kata Badruzzaman, dalam keterangannya, Minggu (16/10).

Badruzzaman mengatakan 6 persepeda mengalami luka-luka setelah ditabrak dan langsung dilarikan ke Rumah Sakit Bunda Suci untuk mendapatkan perawatan lebih lanjut.

"Untuk kategori lukanya masih kami cek apakah itu luka ringan atau luka berat. Nanti perkembangan diinformasikan lebih lanjut," ujar dia.

Badruzzaman mengatakan pihaknya juga memeriksa sejumlah saksi dan melakukan olah Tempat Kejadian Perkara (TKP). Berdasarkan penyelidikan sementara, kecelakaan diakibat kelalaian dari pengemudi karena mengantuk.

"Kami masih dalami, jadi dia ini katanya habis pulang kerja, terus mengantuk," ujarnya.

Lebih lanjut, Badruzzaman menjelaskan pihaknya telah mengamankan TJ berikut mobil yang ia kemudikan.

"Barang bukti sudah kita amankan kendaraan roda empat dan sepeda ada tiga unit. Demikian juga sopir di bawa ke unit laka Polres Metro Tangerang Kota untuk penyelidikan lebih lanjut," ujarnya. (OL-6)

Cek berita dan artikel yg lain di Google News dan dan ikuti WhatsApp channel mediaindonesia.com
Editor : Astri Novaria

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat