visitaaponce.com

Hujan dan Jalan Licin, Truk Trailer Terperosok di Jembatan Cakung Cilincing

Hujan dan Jalan Licin, Truk Trailer Terperosok di Jembatan Cakung Cilincing
Truk trailer tergelincir di Cilincing(Medcom/Yurike Budiman)

SEBUAH truk trailer mengalami kecelakaan di turunan jembatan Jalan Raya Cakung Cilincing, Jakarta Utara, Selasa (2/7). Truk tergelincir setelah sopir kehilangan kendali karena tangan kram.

Heri, seorang warga di lokasi kejadian, menyatakan bahwa kecelakaan ini terjadi setelah hujan mengguyur wilayah Jakarta Utara. Sopir truk berusaha menghindari jalanan yang licin ketika tangannya mengalami kram.

"Sopir truk bilang tangannya kram dan jalanan licin, jadi dia membanting setir ke kanan," kata Heri.

Baca juga : Kepolisian: Penyebab Kecelakaan di Tol Semarang-Batang, Akibat Sopir Truk Buang Air Kecil

Sopir membanting setir ke kanan untuk menghindari kecelakaan dengan kendaraan lain, menyebabkan truk menabrak pembatas jembatan dan terperosok ke kolongnya. Kepala truk trailer tampak berada di bawah jembatan, sementara peti kemas yang dibawanya masih tertahan di jalanan. Truk tersebut melaju dari arah Cilincing menuju Cakung.

Peti kemas yang melintang di jembatan menyebabkan arus lalu lintas dari Cilincing menuju Cakung tersendat. Truk trailer lain yang hendak melintas diarahkan naik ke trotoar untuk melewati jalur yang tertutup peti kemas.

Heri memastikan tidak ada kendaraan lain di depan truk saat kecelakaan terjadi, sehingga tidak ada korban lain yang terdampak.

"Jadi nggak ada kendaraan lain di depan, kalau ada bisa kena itu. Setelah tergelincir, truk menabrak pembatas jembatan dan terperosok," tutupnya.

Cek berita dan artikel yg lain di Google News dan dan ikuti WhatsApp channel mediaindonesia.com
Editor : Gana Buana

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat