visitaaponce.com

Sopir Truk Nekat Kabur setelah Melanggar Rambu dan Marka Jalan, Ditangkap dengan Sabu

Sopir Truk Nekat Kabur setelah Melanggar Rambu dan Marka Jalan, Ditangkap dengan Sabu
Seorang sopir truk bernama NA melanggar rambu dan marka jalan saat akan dihentikan oleh petugas Satlantas Polresta Sidoarjo.(MI/Heri)

NA, seorang sopir truk nekat kabur setelah melanggar rambu dan marka jalan saat akan dihentikan petugas Satlantas Polresta Sidoarjo, Jumat (3/5).

Si sopir berhasil ditangkap saat akan masuk tol Sidoarjo. Setelah diperiksa, diketahui NA mengonsumsi sabu serta pil dobel L. 

Dalam rekaman terlihat sopir truk inisial NA, berhasil ditangkap anggota Satlantas Polresta Sidoarjo, saat akan masuk pintu tol Sidoarjo, Jumat (3/5). Sebelumnya NA mengemudikan trailler wings box Nopol W 9590 UP itu, secara ugal-ugalan dan melanggar rambu dan marka.

Baca juga : Kapolsek Sukodono Terciduk karena Narkoba, Pejabat Polresta Sidoarjo Dites Urine

Petugas Satlantas Polresta Sidoarjo saat itu berusaha menghentikan, di kawasan Bundaran Taman Pinang Sidoarjo. Namun warga Bagor Kabupaten Nganjuk itu, malah berusaha menabrak petugas dan kabur.

Saat berhasil ditangkap itulah petugas curiga dengan gelagat NA, yang seperti habis mengonsumsi narkoba. Dugaan polisi benar, karena NA menyimpan sabu 0,29 gram, lengkap alat isap serta ada lagi lima butir pil dobel L.

"Tersangka saat itu bahkan berusaha melawan namun petugas di lapangan tetap persuasif," kata Kapolresta Sidoarjo Kombes Christian Tobing, Rabu sore (8/5).

NA kemudian diserahkan ke Reserse Narkoba Polresta Sidoarjo untuk diinterogasi lebih lanjut. Setelah menginterogasi NA, polisi berhasil menangkap dua rekannya yang menjual sabu tersebut. Mereka adalah OP warga Kecamatan Sidoarjo, serta MD warga Kecamatan Taman Kabupaten Sidoarjo.

Dari tangan OP, petugas berhasil menyita 8,6 gram sabu. Sabu itu tersimpan dalam 33 plastik paket hemat siap edar. Sementara dari tangan OP, polisi menyita 10,8 gram sabu. Sabu itu dibungkus 26 plastik kecil paket hemat. (Z-3)

Cek berita dan artikel yg lain di Google News dan dan ikuti WhatsApp channel mediaindonesia.com
Editor : Thalatie Yani

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat