visitaaponce.com

Viral Pria Terkapar di Trotoar, Polisi Dikeroyok Geng Motor

Viral Pria Terkapar di Trotoar, Polisi: Dikeroyok Geng Motor
Ilustrasi(Medcom)

SEBUAH video viral di sosial media menunjukan seorang pria yang terkapar di atas trotoar di kawasan Salemba, Jakarta Pusat. Kejadian tersebut terekam dan beredar di media sosial. Dalam video disebut pria itu telah menjadi korban begal.

"Begal, begal, begal. Di daerah Salemba, Pal Putih. Begal," kata perekam video tersebut.

Kapolsek Senen Kompol David Purba meluruskan soal narasi di media sosial tersebut. Ia menjelaskan pria yang tergeletak itu bernama Rizky. Ia mengatakan Rizky tergeletak seusai terlibat keributan.

Terpisah, Kanit Reskrim Polsek Senen AKP Ganang Agung menjelaskan, korban awalnya tengah berkendara bersama seorang rekannya sambil bersenda gurau dan tertawa. Kemudian, sekelompok geng motor juga melintas di kawasan itu. Melihat korban tertawa bersama temannya itu, geng motor tersebut langsung menyerang tanpa alasan.

"Mereka berdua di situ ada gerombolan motor, geng motor pokoknya ada 50 motor jalan di situ mereka ketawa-tawa, katanya geng motornya tersinggung," jelasnya.

Hingga saat ini, korban masih mendapat perawatan di RSCM. Korban belum membuat laporan polisi mengenai kejadian tersebut. Ganang memastikan tidak ada barang milik korban yang diambil para pelaku. "Motornya enggak diambil, barang-barang tidak diambil ini menurut korban," pungkasnya. (OL-15)

Cek berita dan artikel yg lain di Google News dan dan ikuti WhatsApp channel mediaindonesia.com
Editor : Widhoroso

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat