visitaaponce.com

Polisi Kantongi Nomor Polisi Mobil yang Tabrak Pesepeda di Harmoni

Polisi Kantongi Nomor Polisi Mobil yang Tabrak Pesepeda di Harmoni
Warga berolahraga menggunakan sepeda di kawasan Bundaran HI, Jakarta.(MI/RAMDANI)

SEORANG pesepeda menjadi korban tabrak lari oleh pengendara mobil di kawasan Harmoni-Tomang, Gambir, Jakarta Pusat pada Sabtu (5/11).

Kasubdit Gakkum Ditlantas Polda Metro Jaya, AKBP Jhoni Eka Putra menjelaskan pihaknya telah mengidentifikasi nomor polisi mobil tersebut.

Baca juga: Tetap Diberikan Izin, Konser NCT 127 Hari Ini Dilanjutkan

"Untuk identitas mobil sudah teridentifikasi," kata Jhoni saat dikonfirmasi, Sabtu (5/11) 

Saat ini polisi akan melakukan penelusuruan sesuai dengan alamat yang tertera dalam nomor polisi dari mobil tersebut.

"Mendatangi alamat rumah sesuai identitas kendaraannya," tutur Jhoni.

Kasi Laka Lantas Ditlantas Polda Metro Jaya, Kompol Edy Purwanto mengonfirmasi terkait kejadian tabrak lari yang menimpa seorang pesepeda tersebut. 

Edy mengatakan peristiwa itu terjadi pada Sabtu pagi sekira pukul 06.30 WIB. Diketahui identitas korban tabrak lari tersebut berinisial YS, 30.

"Waktu kejadian Sabtu tanggal 05 November 2022 sekitar jam 06.30 WIB," kata Edy 

Kejadian tersebut berawal pada saat pengendara mobil tengah melaju dari arah timur ke arah baeat di jalan Veteran wilayah Gambir, Jakarta Pusat.

"Sesampainya di TL Simpang Empat Harmoni menabrak seorang Laki-laki pengayuh sepeda yang berjalan dari arah Utara ke arah selatan di jalan Hayam Wuruk Wilayah Gambir Jakarta Pusat," tegas Edy.

Selanjutnya, sepeda yang dikendarai YS tersebut mengalami patah pada bagian frame. Saat ini, pihak Kepolisian tengah menyelidiki kasus kasus taberak lari tersebut.

Insiden tabrak lari sendiri diunggah pada akun media sosial Instragram @merekamjakarta pada Sabtu (4/11). Unggahan tersebut memuat detik-detik seorang pesepeda yang ditabrak oleh mobil di Harmoni-Tomang, Gambir, Jakarta Pusat. (OL-6)

Cek berita dan artikel yg lain di Google News dan dan ikuti WhatsApp channel mediaindonesia.com
Editor : Astri Novaria

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat