visitaaponce.com

Dokter Forensik Temukan Feses dari Jasad Keluarga Tewas di Kalideres

Dokter Forensik Temukan Feses dari Jasad Keluarga Tewas di Kalideres
Rumah empat anggota keluarga tewas mengering di Kalideres, Jakarta Barat, yang telah dipasang garis polisi.(MI/Khoerun NR )

DIREKTUR Kriminal Umum Polda Metro Jaya Kombes Hengki Haryadi menyebut berdasarkan autopsi yang dilakukan oleh dokter forensik ditemukan feses dalam jasad keluarga yang tewas di Kalideres, Jakarta Barat. Hengki mengatakan dokter forensik masih akan meneliti lebih lanjut di laboratorium kandungan feses tersebut.

"Feses ini kita harus teliti di laboratorium ini mengandung apa harus kita teliti lagi. Apakah arti dari pada temuan autopsi itu nanti ahli yang menjelaskan," kata Hengki, di Jakarta, Kamis (24/11).

Baca juga: Sopir TransJakarta Tewas Ditusuk, Dipicu Lindas Ponsel Pelaku

Hengki mengatakan berdasarkan hasil penelitian tersebut akan mengungkap penyebab kematian korban. Sehingga, dugaan kematian yang sebelumnya beredar seperti mati kelaparan dapat dibuktikan atau justru terpatahkan.

"Mungkin bisa mengungkap ataupun justru mematahkan praduga selama ini kita tidak tahu," katanya.

Lebih lanjut, Hengki mengatakan tim psikologi forensik juga terus bekerja mengungkap latar belakang korban. Tim masih mendalami maksud pesan bernada negatif dan emosi secara satu arah yang disampaikan melalui ponsel milik keluarga tersebut.

"Ada komunikasi yang intensif dan satu arah tidak dibalas ya, satu arah dan isinya adalah emosi. Secara psikologis juga akan dipilih kira-kira apa latar belakang daripada korban-korban jenazah yang ada di TKP," katanya.

Diketahui, empat orang yang merupakan satu keluarga ditemukan tewas mengering di Perumahan Citra Garden Extension 1, Kalideres, Jakarta Barat. 

Adapun keempat korban bernama Rudyanto Gunawan, 71, yang merupakan kepala rumah tangga, kemudian istrinya K. Margaretha Gunawan, 68, anaknya Dian, 42, serta kerabat Rudiyanto, Budyanto Gunawan, 69. (OL-6)

Cek berita dan artikel yg lain di Google News dan dan ikuti WhatsApp channel mediaindonesia.com
Editor : Astri Novaria

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat