visitaaponce.com

Sopir Taksi Daring Tewas di Depok, Diduga Korban Pembunuhan

Sopir Taksi Daring Tewas di Depok, Diduga Korban Pembunuhan
Ilustrasi(DOK.MI)

SEORANG pria berinisial SRT, 59, ditemukan tewas di Jalan Nusantara, Perumahan Bukit Cengkeh I, Cimanggis, Kota Depok, Jawa Barat, pada Senin (23/1) pagi. SRT yang merupakan sopir taksi daring itu diduga kuat menjadi korban pembunuhan.

Kapolres Metro Depok Kombes Ahmad Fuady mengatakan pihaknya telah mendatangi lokasi penemuan korban. Pihaknya kemudian melakukan olah tempat kejadian perkara dan memeriksa sejumlah saksi yang mengetahui kejadian tersebut.

"Saat ini yang sudah diperiksa yang berada dekat TKP (tempat kejadian perkara) yakni dua saksi," ujar Fuady ketika dimintai konfirmasi di Jakarta, Senin (23/1).


Baca juga: Satu Tersangka Kasus Pembunuhan Berantai Dipindahkan ke RS Polri


Fuady menjelaskan saat ini jenazah korban telah dibawa ke RS Polri Kramat Jati untuk diautopsi guna mengetahui penyebab pastinya kematian korban. Namun, berdasarkan pemeriksaan sementara, terlihat luka bekas sayatan di sekujur tubuh korban.

"Secara sekilas luka nyata yang di TKP ada sayatan benda tajam di bagian tubuh karena banyak sekali sayatan benda-benda tajam," kata Fuady.

Lebih lanjut, Fuady menyebut korban bukan merupakan warga Depok. Berdasarkan kartu identitas, diketahui korban merupakan warga Bekasi, Jawa Barat. Korban ditemukan tewas di samping kendaraannya. (OL-16)

 

Cek berita dan artikel yg lain di Google News dan dan ikuti WhatsApp channel mediaindonesia.com

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat