visitaaponce.com

Polres Tangsel Tangkap Pelaku Tawuran Yang Menggunakan Air Keras

POLRES Tangerang Selatan (Tangsel) menangkap pelaku tawuran yang menggunakan senjata tajam dan air keras di Jalan Suka Damai, Kelurahan Serua Indah, Ciputat, Minggu (19/2) lalu. Akibat tawuran tersebut, seorang warga mengalami luka akibat terkena air keras.

Kasie Humas Polres Tangsel Ipda Galih, Rabu (22/2) mengatakan Kapolres Tangsel AKB Faisal Febrianto langsung memerintahkan jajarannya untuk memburu para pelaku penyiram air keras tersebut. Diketahui, tawuran terjadi antara kelompok Kalijaga (Kedaung) dengan kelompok Bad Boy (Ciputat).

"Yang melakukan penyiraman air keras adalah anggota kelompok Kalijaga. Tim kemudian melakukan penangkapan terhadap para pelaku di daerah Pamulang dan Gunung Sindur Bogor," ungkap Galih.

Mereka yang ditangkap adalah DF (22), JD (19), MR (19), dan YA (21). Barang bukti yang berhasil dimankan tiga botol besar diduga berisi air keras dan empat  senjata tajam jenis clurit dan pedang

Berdasarkan keterangan para tersangka yang melakukan penyiraman air keras adalah DF. Sedangkan tersangka lainnya bersama-sama melakukan tawuran dengan menggunakan senjata tajam. "Motif tawuran sengaja tawuran antar kelompok dan janjian lewat medsos," ungkap Galih. (OL-15)

Cek berita dan artikel yg lain di Google News dan dan ikuti WhatsApp channel mediaindonesia.com
Editor : Widhoroso

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat