visitaaponce.com

Linda mengaku Tak Mengenal Dekat Vina

Linda mengaku Tak Mengenal Dekat Vina
Linda, yang menjadi viral di media sosial, akhirnya angkat bicara setelah menjalani pemeriksaan dengan penyidik polisi selama 5 jam.(Metro TV)

Linda mengaku Tak Mengenal Dekat Vina

 


SOSOK Linda yang Viral di media sosial (medsos) akhirnya angkat bicara setelah menjalani pemeriksaan selama 5 jam dengan Penyidik Ditreskrimum Khusus Polda Jawa Barat, Di Mapolres Cirebon Kota, Senin (27/5) dini hari.

Baca juga : Polisi Diminta Optimalkan Teknologi untuk Ungkap Kasus Vina Cirebon

Linda mengaku tidak mengenal dekat Vina. Ia mengenal Eky dari pacarnya, tahun 2016, merupakan anggota genk motor.

Didampingi Tim Kuasa Hukum Hotman Paris, Linda mengaku tidak mengenal dekat Vina.

"Hubungannya tidak sedekat seperti yang di film. Cuma teman satu tongkrongan, tidak ada curhat-curhatanan," ujar Linda yang didampingi tim kuasa hukumnya.

Baca juga : Digital Activism dalam Kasus Vina Cirebon

"Saya berharap semoga kasusanya cepat terungkap, selesai, banyak yang jadi sasaran bully netizen juga, termasuk saya," imbuh Linda.

Linda mengaku bukanlah sosok yang ada di foto di dunia Maya . Di mana terdapat tato di lengan kirinya bertuliskan nama Linda.

Linda mengaku hanya mengetahui kejadian pembunuhan Vina, karena sering mengalami hal gaib. Yakni kerasukan karena Linda yang dari kecil memiliki kelainan dengan orang biasa.

Baca juga : Penyidik yang Tangani Kasus Pembunuhan Vina Cirebon di 2016 Harus Diaudit

Tak hanya tak mengenal Vina dan Eky secara dekat, Linda mengaku tak mengenal Pegi Setiawan dan delapan Terdakwa lainnya yang sedang menjalani hukuman.

Pada saat peristiwa, kata Linda, dirinya sedang berada di rumah. 

Diketahui, pembunuhan dan pemerkosaan terhadap Vina terjadi Agustus 2016. Remaja Cirebon itu dibunuh bersama kekasihnya, Muhammad Rizky.

Total ada 11 pelaku yang terlibat dalam peristiwa tragis tersebut. Namun, baru delapan tersangka yang ditangkap dan diproses hukum hingga dipidana. Tiga tersangka lainnya, masih buron sampai saat ini.

Kasus ini kembali mencuat setelah film berjudul “Vina: Sebelum 7 Hari” mendapat perhatian publik disebabkan kasus tersebut masih menyisakan tiga tersangka yang belum tertangkap. (Z-3)

Cek berita dan artikel yg lain di Google News dan dan ikuti WhatsApp channel mediaindonesia.com
Editor : Thalatie Yani

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat