visitaaponce.com

Heru Budi dan Bima Arya Bertemu Bahas Macet dan KTT ASEAN

Heru Budi dan Bima Arya Bertemu Bahas Macet dan KTT ASEAN
Wali Kota Bogor Bima Arya mendatangi Balai Kota DKI Jakarta bertemu dengan PJ Gubernur DKI Jakarta Heru Budi, Kamis (4/5)(Dok. YouTube)

WALI Kota Bogor Bima Arya mendatangi Balai Kota DKI Jakarta pagi ini untuk bertemu dengan Penjabat (PJ) Gubernur DKI Jakarta Heru Budi Hartono.

Bima mengatakan, kedatangannya menemui Heru guna membahas kerja sama daerah antara Bogor dan Jakarta. Terlebih, masa jabatan Bima Arya akan habis pada tahun depan.

Sehingga, Ia ingin memastikan, kerja sama yang sudah dijalin sejak era gubernur sebelumnya bisa tetap dipertahankan.

Baca juga: Wali Kota Bogor Bima Arya Unggah Foto Bersama Ganjar di Instagram

"Ada dua hal, yang pertama koordinasi menjelang akhir masa jabatan saya dengan Pak Gubernur karena dengan Pak Ahok, dulu koordinasi dengan Mas Anies sering. Koordinasi dengan Pak Pj Gubernur ini, Pak Heru belum ada beberapa hal yang ingin kita maksimalkan gitu nanti setelah selesai nanti saya sampaikan," tutur Bima, Kamis (4/5).

Politikus PAN itu juga ingin berkoordinasi dengan Heru terkait penyelenggaraan KTT ASEAN. Ia menuturkan, sebagai ketua Asosiasi Pemerintah Kota Seluruh Indonesia (APEKSI), ingin berkoordinasi dengan Pj Gubernur terkait Jakarta yang menjadi Ketua ASEAN tahun ini.

Baca juga: Wali Kota Bogor Temui Pj Gubernur DKI, Bahas Apa?

Ia juga berharap, Pemprov DKI Jakarta dapat menyosialisasikan kepada warganya terkait adanya rekayasa lalu lintas di Kota Bogor sebagai imbas penutupan Jalan Otto Iskandardinata (Otista) yang dilakukan untuk pekerjaan pelebaran jembatan di lokasi tersebut. Penutupan jalan dilakukan selama sembilan bulan sejak akhir tahun lalu.

"Saya tidak melarang warga Jakarta main ke Bogor tapi bisa menyesuaikan karena ada pengalihan arus yang cukup masif di Kota Bogor. Itu yang akan saya laporkan," ujarnya. (Z-10)

Cek berita dan artikel yg lain di Google News dan dan ikuti WhatsApp channel mediaindonesia.com
Editor : Gana Buana

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat