visitaaponce.com

Wali Kota Bogor Bima Arya Unggah Foto Bersama Ganjar di Instagram

Wali Kota Bogor Bima Arya Unggah Foto Bersama Ganjar di Instagram
Gubernur Jawa Tengah Ganjar Pranowo dan Wali Kota Bogor Bima Arya(Instagram)

PDIP resmi mendeklarasikan Gubernur Jawa Tengah Ganjar Pranowo menjadi bakal Calon Presiden (Capres) 2024 di Batu Tulis, Kota Bogor, Jumat (21/4). Keputusan PDIP tersebut mendapat banyak respon dari berbagai kalangan termasuk Ketua DPP PAN yang juga Wali Kota Bogor Bima Arya Sugiarto.

Dalam akun Instgram pribadinya Bima Arya mengunggah fotonya bersama Ganjar Pranowo. Ditanya makna postingan itu, Bima Arya mengatakan itu sebagai tanda jalinan persahabatan dan sebagai junior dan senior.

"Ya, mas Ganjar senior saya. Teman diskusi sejak lama, sejak masa aktif di kampus, pengamat politik. Itu teman diskusi lama. Jadi panjang sejarahnya. Tentu saya mendoakan yang terbaik bagi mas Ganjar, sebagai sahabat dan sebagai junior beliau,"kata Bima Arya di Bogor, Jumat (21/4). 

Baca juga : Kembali ke Solo, Jokowi Satu Mobil dengan Ganjar Pranowo

Terkait deklarasinya sendiri, Bima tidak banyak berkomentar. Bima malah menyampaikan rasa terimakasihnya karena PDIP memilih Kota Bogor, tepatnya Istana Batu Tulis, jadi tempat deklarasi.

Baca juga : Akun Twitter Ganjar Pranowo Kehilangan Centang Biru

"Tentu saya sebagai warga Bogor merasa bangga karena Kota Bogor dipilih untuk tempat deklarasi. Ini satu peristiwa momentum yang sangat penting dalam politik dan bertempat di satu ikon Kota Bogor, yang juga jadi kebanggaan Kota Bogor, dan punya banyak cerita dalam lintasan sejarah", tutur Bima. 

Ketua Umum PDIP Megawati Soekarnoputri resmi menetapkan kadernya Ganjar Pranowo sebagai bakal capres 2024. Megawati menugaskan Ganjar selaku petugas partai untuk bertarung dalam Pilpres 2024 mendatang. 

"Pada jam 13.45 WIB dengan mengucapkan bismillahirrahmanirrahim menetapkan saudara Ganjar Pranowo, sekarang Gubernur Jawa Tengah sebagai kader dan petugas partai untuk ditingkatkan penugasan sebagai capres RI dari PDIP," kata Megawati. (Z-8)

 

Cek berita dan artikel yg lain di Google News dan dan ikuti WhatsApp channel mediaindonesia.com
Editor : Putra Ananda

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat