visitaaponce.com

Jelajahi Budaya Korea di KOREA360

Jelajahi Budaya Korea di KOREA360
Ilustrasi(Ist)

Fenomena popularitas budaya Korea sudah tidak perlu diragukan lagi di Indonesia. Tidak hanya di industri musik Korea atau K-pop, industri perfilman seperti K-movies dan juga drama televisi atau K-drama, fesyen, dan kecantikan, hingga kuliner khas Korea juga sangat digemari masyarakat Indonesia dari berbagai kalangan dan rentang usia.

Baca juga : Kor-Asean K-Content BizWeek 2023 Sepakati Tujuh Kerja Sama

Tingginya antusiasme masyarakat Indonesia terhadap budaya Korea ini tentunya juga disambut baik oleh berbagai kalangan. Korea Creative Content Agency Indonesia atau KOCCA Indonesia selaku lembaga pemerintah Korea Selatan mengajak masyarakat Indonesia untuk dalam acara Annyeong Korea Special Offer yang akan diselenggarakan oleh KOCCA  Indonesia dan iStyle.id pada tanggal 22 hingga 24 Juni 2023 di main Atrium KOREA360 Lotte Mall Jakarta.

“Tak hanya bisa menikmati beragam suasana Korea, kami menghadirkan  langsung beberapa produk-produk unik Korea dengan harga special yang dikemas dalam booth dan aktivitas yang menarik,” ujar Kim Young Soo, selaku Regional Director KOCCA Indonesia.

Dalam acara berkonsep exhibition ini akan ada tiga booth yang berisi berbagai produk dari Korea,  antara lain booth K-Beauty yang akan memanjakan pengunjung dengan berbagai brand skincare dan make up Korea, booth K-Food yang menawarkan beragam hidangan dan snack lezat Korea, serta booth K-Content yang tidak hanya menyuguhkan berbagai barang-barang pop culture Korea seperti album K-Pop, tetapi juga buku-buku, stationary, dan juga macam-macam jenis mainan serta boneka.
 
Para pengunjung yang datang bisa membeli produk-produk yang tersedia di acara ini secara langsung atau offline atau secara online melalui situs atau aplikasi iStyle.id. tentunya dengan tambahan penawaran dan promo menarik

Acara Annyeong Korea Special Offer ini diharapkan dapat menjadi pengalaman yang menyenangkan dan tak terlupakan bagi para pengunjungnya. Dengan berbagai aktivitas, produk, dan hiburan yang disediakan, iStyle.id dan KOCCA Indonesia berkomitmen untuk memperkuat hubungan antara kedua negara Indonesia dan Korea Selatan sekaligus menjadi pengetahuan baru tentang budaya Korea bagi masyarakat Indonesia. (B-4)

Cek berita dan artikel yg lain di Google News dan dan ikuti WhatsApp channel mediaindonesia.com
Editor : Retno Hemawati

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat